Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Menulis Artikel SEO Agar Page One di Google

Cara Menulis Artikel SEO Agar Page One di Google
Placelearn.com - Cara Menulis Artikel SEO. Menulis artikel SEO untuk pemula membutuhkan perubahan penulisan artikel yang benar-benar bagus agar artikel bisa masuk halaman depan.  

Bagi yang sudah terbiasa menulis artikel SEO sebenarnya sangat mudah untuk diterapkan dan artikel mereka akan berlanjut di halaman pertama karena contoh-contoh penulisan SEO.  

Jadi anda yang berkecimpung di dunia blogger juga harus belajar menulis artikel SEO yang baik untuk pemula.

Sebelum masuk ke topik pembahasan tentang cara menulis artikel SEO untuk pemula, perlu diketahui bahwa SEO adalah (search engine optimization).  Artinya pada tahap ini kita sudah memastikan bahwa artikel yang muncul di halaman pertama mengandung konten SEO.  

Kemudian tenang bagaimana cara menulis artikel SEO yang baik teknik menulis untuk pemula, karena artikel ini akan membahas dengan baik bagaimana cara menulis artikel SEO yang baik untuk pemula.

Bagaimana cara menulis artikel SEO?

Cara Menulis Artikel SEO Agar Page One di Google

Untuk menulis artikel SEO yang baik untuk pemula.  Tentunya sobat harus memiliki keahlian menulis artikel yang bagus untuk pemula.  Ini pasti akan membantu perkembangan Anda untuk membuka wawasan Anda saat menulis artikel SEO yang bagus untuk pemula.

Lalu tantang apa yang harus dilakukan jika Anda tidak memiliki keahlian untuk membuat artikel SEO yang baik, karena kami mengulas secara menyeluruh cara menulis artikel SEO yang baik untuk pemula.

Apa itu Artikel SEO?

Dalam algoritma Google, Google menyarankan agar pemilik blog menulis artikel SEO, maka artikel Anda akan baik-baik saja di halaman pertama, ini pasti tidak mudah saat menulis artikel SEO untuk pemula.

Soalnya saat menulis artikel SEO, kita membutuhkan kata kunci yang terdiri dari dua kata kunci, kata kunci dan turunannya. 

Untuk mendapatkan kata kunci dan kata kunci turunan, kita dapat memanfaatkan alat gratis seperti Ubersuggest, Google Keyword Planner dan lainnya.

Bagaimana cara menulis artikel SEO untuk pemula?

  1. Riset kata kunci
  2. Sebutkan kata kunci
  3. Optimasi Judul Artikel
  4. Gunakan subjudul
  5. Pengoptimalan gambar
  6. Backlink (link internal dan eksternal)
  7. Pengoptimalan gambarBuat artikel original sebanyak-banyaknya

1. Riset kata kunci

Seperti namanya, Kata kunci Atau kata kunci adalah salah satu kunci utama untuk membuat artikel SEO untuk pemula, sehingga artikel Anda bisa mendapatkan dan mendapatkan lebih banyak pembaca Angkutan Atas, Anda harus memutuskan Kata kunci Ditargetkan.  

Jadi penelitian itu sangat penting Kata kunci Ini populer dan memiliki kinerja yang baik.

Kata kunci Populer tetapi tidak diulas secara luas situs web Orang lain lebih cenderung peringkat pertama di halaman Google.  

Anda dapat gunakan Peralatan Riset kata kunci gratis seperti Google Trends, Ubersuggest, dan KWFinder.

Dengan menggunakan alat yang disediakan secara gratis, Anda sebenarnya bisa mendapatkan kata kunci yang tepat dan kemudian Anda dapat menulis artikel SEO yang bagus.

2. Sebutkan kata kunci

Untuk menulis artikel SEO yang bagus, kutip kata kunci atau Kata kunci Harus dilakukan lebih dari sekali.  

Namun, juga tidak disarankan untuk mengulang terlalu banyak kata kunci, karena akan mengarah ke artikel Anda lebih dari optimasi Dan mengurangi kenyamanan pembaca.

Secara umum, kata kunci membentuk sekitar 0,5-1% dari kata-kata dalam sebuah artikel.  Misalnya, untuk artikel 1000 kata, ulangi Kata kunci Sekitar 5-10 kali.  Penempatan kata kunci juga harus sedemikian rupa sehingga merata di seluruh badan artikel sehingga tidak menumpuk di satu tempat.

Saat menulis artikel SEO yang baik, seperti yang kami katakan sebelumnya, Anda harus meletakkan kata kunci yang tepat agar artikel di Google berada di halaman pertama.

3. Optimasi Judul Artikel

Judul artikel atau Pos 1 SEO harus dipertimbangkan saat membuat artikel. Selain membuat judul menarik yang relevan dengan isi artikel, Anda harus menyertakan: Kata kunci Pada judul artikel karena artikel tersebut mengandung SEO.

Perhatikan juga panjang judul artikel karena mempengaruhi algoritma mesin pencari.  

Judul yang sangat pendek dan panjang mengurangi aktivitas artikel menurut mesin pencari.  Pastikan judul artikel antara 60-75 karakter Kata kunci Ditargetkan.

4. Gunakan subjudul

Ada subtitle atau Judul 2 dan Judul 3 sangat penting saat membuat artikel SEO Ramah. Apalagi artikel dengan format Daftar Algoritma mesin pencari telah terbukti memiliki kinerja yang lebih baik.

Artikel Anda harus dirancang agar mudah dipahami oleh pembaca.  Kami merekomendasikan agar setiap subpos berisi paragraf yang seimbang.  

Diskusi berkepanjangan pada satu subpos juga harus dihindari.

Anda bisa membuat judul artikel, subtitle dan subtitle dengan membuat artikel yang mengandung SEO.  Ini akan membuat artikel SEO Anda lengkap dan berisi.

5. Pengoptimalan gambar

Adanya ilustrasi atau foto dalam artikel akan meningkatkan minat pembaca.  Selain itu, penempatan gambar tubuh dalam artikel juga berfungsi sebagai jeda bagi pembaca untuk menghindari kebosanan dan kepenatan dalam membaca artikel.

Tahukah Anda bahwa gambar dapat dioptimalkan untuk membantu membuat artikel SEO? Ramah? Sebelum mengunggah File Untuk gambar Situs web, Anda lebih baik mengubah nama File Sesuai dengan kata kunci artikel.  Kemudian, Anda harus memasukkan kutipan Kata kunci Keterangan gambar dan di ALT gambar. 

Setelah menulis artikel SEO Ramah, Anda dapat menerapkan teknik SEO Di halaman Lebih banyak, seperti menambahkan Tautan eksternal Dan internal Tautan Di badan artikel yang dibuat.  

Pastikan tautan yang Anda sematkan terkait dengan artikel yang relevan dengan artikel Anda, maka aktivasi konten lebih baik daripada peringkat pertama atau halaman artikel di Google.

Membuat Artikel SEO Ramah Tulisan tidak dimaksudkan untuk dibaca oleh mesin pencari terlepas dari kualitas tulisannya.  Dengan banyak latihan dan pengalaman, Anda tetap bisa menulis tulisan yang bagus, enak dibaca, dan SEO friendly Ramah.

6. Backlink (link internal dan eksternal)

Ikuti tautan  Menjadi kekuatan tersendiri untuk meningkatkan website Anda.  Tetapi lebih baik memiliki beberapa backlink berkualitas daripada kebanyakan backlink tetapi ada klaim bahwa Google menganggapnya sebagai spam. 

Buatlah artikel SEO yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang, maka artikel tersebut akan tersebar luas di media sosial atau website orang lain dan Anda akan mendapatkan backlink yang baik.

7. Buat artikel original sebanyak-banyaknya

Banyak orang menulis ulang artikel dengan menyalin dan menempelkan beberapa artikel.  Cara ini sangat buruk dan tidak hanya bisa meninggalkan situs tetapi juga membuat kita bosan.  Berhenti!

Gaya bahasa yang kita gunakan untuk menulis pasti berbeda dengan tulisan orang lain dan yang terpenting lebih mudah dipahami.  Tanpa memeriksa apakah artikel tersebut telah dicuri, Anda dapat memastikan bahwa artikel itu akan dipublikasikan secara langsung. 

Semakin banyak tulisan original, semakin cepat Google membaca, meskipun Google berharap dapat bersaing cepat di beranda.

Sebenarnya untuk ilmu SEO menulis artikel blog untuk pemula sudah banyak kita bahas tentang cara menulis artikel SEO yang baik di artikel kita sebelumnya.  

Begituhlah 7 Cara Menulis Artikel SEO Agar Page One di Google yang perlu anda ketahui, semoga bermanfaat.