Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Logout Twitter dan Kata Asing yang Perlu Kita Diketahui

Cara Logout Twitter dan Kata Asing yang Perlu Kita Diketahui

Placelearn.com - Hallo Teman-teman ku semua, kembali bertemu dengan saya pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Logout Twitter dan Kata Asing yang Perlu Kita Diketahui. Untuk info lebih detailnya silahkan kalian simak postingan sampai selesai supaya tidak gagal paham.

Cara logout Twitter adalah salah satu cara yang bisa Kalian gunakan jika Kalian ingin keluar di dalam aplikasi Twitter. Era persaingan media sosial semakin memanas karena Twitter masih mempunyai banyak pengguna setia dan selalu berinteraksi dengan menggunakan cuitan atau tweet.

Para pengguna Twitter tentunya harus mengetahui cara logout Twitter agar dapat dengan mudah menggunakan aplikasi yang satu ini. Para pengguna twitter bisa membuat tweet dengan kalimat terbatas untuk pengguna lain.

Bagaimana Cara Logout Twitter?

1. Cara Logout Twitter

Pastinya para pengguna Twitter dapat dengan mudah menggunakan Twitter ketika ingin melakukan mention kepada siapa saja. Apabila sebelumnya Kalian hanya bisa mengetikkan 140 huruf atau karakter pada tweet yang telah Kalian buat namun seiring berjalannya waktu Twitter menambahkan fiturnya.

Fiturnya yakni batas menjadi jauh lebih tinggi menjadi 280 huruf atau karakter. Pastinya Twitter adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan dengan mudah oleh para penggunanya. Walau menarik untuk digunakan namun adakalanya Kalian harus log out untuk berbagai jenis alasan baik.

Ada juga dapat logout untuk masuk ke akun lain atau memang sudah tidak ingin menggunakan akun tersebut. Adapun cara logout dari Twitter juga sangat mudah Kalian dapat mengikuti langkah-langkah yang kami tulis di bawah ini. Ketika ingin Logout Twitter lewat situs maka Kalian harus melakukan hal ini.

  • Kalian dapat membuka browser di dalam smartphone Kalian atau laptop dan mengunjungi twitter.com. setelah itu Kalian dapat pergi ke halaman home dan memilih menu account berikan foto profil di pojok kiri bawah, hal ini tentunya bisa Kalian lakukan dengan mudah.
  • Setelah itu Kalian dapat pergi ke menu pop up yang akan muncul pada pilihan menu logout atau nama akun yang telah tersedia.
  • Akun tersebut juga akan dikeluarkan dari situs log out Twitter website sehingga Kalian dapat dengan mudah membuang akun ini.

Banyak orang bilang cara logout Twitter sangat mudah karena langsung terlihat dari halaman home tanpa perlu lagi pindah ke halaman lainnya. Walaupun untuk mengeluarkan akun dari aplikasi Twitter di handphone Kalian harus melakukan cara yang berbeda, cara tersebut adalah di bawah ini.

  • Kalian dapat membuka aplikasi Twitter terlebih dahulu lalu Kalian dapat pergi ke bagian halaman home dan memilih account berikan foto profil pada bagian kanan atas.
  • Selanjutnya Kalian  dapat dengan mudah memilih menu setting and privacy lalu Twitter logout apps 1 dan pilihlah menu your account.
  • Setelah itu Kalian dapat memilih menu account information dan tekan tombol log out setelahnya.
  • Maka secara otomatis akun tersebut akan keluar dari aplikasi Twitter.

Perlu diketahui bahwa walau mempunyai cara yang lebih panjang dibanding situs Twitter namun Kalian dapat mengikuti langkah tersebut agar mempermudah proses logout akun dari aplikasi Twitter di smartphone Android.

Tak hanya itu saja karena proses untuk logout akun dari aplikasi Twitter di iPhone sedikit berbeda dan lebih singkat jika dibandingkan dengan handphone Android. Apabila lewat aplikasi IOS Kalian dapat melakukan hal di bawah ini.

  • Cara yang pertama adalah dengan membuka aplikasi Twitter di iPhone lalu ketik pada halaman home dan pilih menu account yang berlikon foto profil pada bagian atas tersebut.
  • Cara selanjutnya Kalian dapat masuk ke menu setting and privacy dan pilih menu account.
  • Selanjutnya Kalian tinggal menekan tombol log out untuk keluar akun Twitter tersebut.

hal tersebut adalah beberapa cara yang bisa Kalian gunakan ketika Kalian ingin logout akun Twitter dan dapat digunakan sesuai dengan platform yang sering Kalian gunakan.

Apa Saja Kata Asing yang Perlu Diketahui Dalam Twitter?

2. Kata yang Perlu diketahui dalam Twitter

Banyak sekali kata-kata asing yang mungkin Kalian  tidak mengetahuinya ketika Kalian seorang pemula atau pengguna baru Twitter. Untuk itu Kalian dapat mengetahuinya dengan baik dengan membaca artikel yang satu ini.

  • Yang pertama adalah DM yakni merupakan salah satu kata asing yang mungkin akan ditemui ketika Kalian berinteraksi memakai Twitter. Sering disingkat dengan direct message atau biasa disebut sebagai pesan langsung karena DM adalah percakapan pribadi antara dua orang pengguna Twitter.
  • Selanjutnya adalah follower yakni kata asing yang merujuk pada seseorang yang mengikuti Kalian di Twitter dan hal ini tentu Kalian memilikinya jika Kalian seorang pengguna Twitter. Flower juga akan mendapatkan update status yang akan Kalian buat walau demikian ketika seseorang mengikuti Kalian tidak berarti Kalian  harus mengikutinya begitu pula sebaliknya.
  • Selanjutnya adalah RT, yang sering sekali disingkat sebagai retweet yang berarti membagikan ulang berbagai jenis postingan yang terdapat di Twitter. Ketika seseorang tersebut melakukan retweet maka berarti seseorang tersebut menganggap konten yang dibagikan cukup berharga.
  • Terdapat juga trending topik yang merupakan istilah untuk menggambarkan sesuatu baik orang atau benda serta tempat demikian juga ide atau yang lainnya. Trending topic juga. menggambarkan sesuatu yang tengah ditulis oleh banyak orang sekaligus dianggap sebagai trend.
  • Selanjutnya adalah timeline yang merupakan daftar tweet yang diperbarui secara dinamis yakni dengan tweet baru ini muncul pada bagian atas. Bahwa setiap pengguna mempunyai timeline tweet dari orang yang mereka ikuti dan muncul di beranda Twitternya.
  • Kalian juga harus mengetahui akun terverifikasi yang merupakan frase yang dipakai oleh akun dan telah tersertifikasi identitas pemiliknya. Biasanya ditandai dengan centang biru di halaman profil milik akun tersebut.
  • Terdapat juga unfollow yang menjelaskan mengenai berhenti mengikuti seseorang yang terdapat di Twitter.

Akhir Kata

Oke Teman-teman semua demikianlah ulasan saya mengenai Cara Logout Twitter dan Kata Asing yang Perlu Kita Diketahui. Sebenarnya cara ini sangat simpel dan mudah untuk di pahami asalkan kalian mau membacanya. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Logout Twitter dan Kata Asing yang Perlu Kita Diketahui"

close