Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis FF Tanpa Lulubox, Cepetan Coba!

Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis FF Tanpa Lulubox

Placelearn.com - Hallo Teman-teman semua, pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis FF Tanpa Lulubox. Yang dapat kalian simak dan praktekan caranya di bawah ini dengan benar.

Di dalam permainan Free Fire untuk Kalian para player yang ingin memperoleh skin umumnya akan melakukan pembelian memakai diamond di dalam game. Namun memang tidak semua player bisa membeli skin tersebut, dikarenakan harga skin yang relatif cukup mahal. Terlebih lagi bagi Kalian para gamer Free Fire yang saat ini masih belum memiliki penghasilan sendiri.

Tapi nyatanya di sini terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk Kalian jika ingin memiliki skin Free Fire sendiri tanpa harus membeli. Di sini Kalian bisa memperoleh skin tersebut dengan cara gratis. Untuk mengetahui bagaimana caranya maka Kalian perlu baca ulasan di bawah ini hingga tuntas.

Bagaimana Cara Mendapatkan Skin FF?

1. Mengikuti Event Terbaru

Cara memperoleh skin Free Fire gratis yang pertama yaitu dengan Kalian mengikuti event terbaru. Jika di sini Kalian termasuk pemburu skin gratisan maka Kalian perlu rajin mencari informasi mengenai event Free Fire yang terbaru.

Mengenai masalah event ini umumnya Garena akan memberikan informasi melalui media sosial ataupun notif di dalam permainan.

Untuk memperolehnya Kalian hanya perlu menjalankan beberapa misi dan nantinya Kalian akan memperoleh voucher maupun kode redeem Free Fire yang nantinya dapat Kalian tukarkan dengan sebuah kupon event.

Dari event umumnya Kalian akan memperoleh skin terbaru yang terdapat di dalam game Free Fire. Hal itu wajar saja karena memang ikan diadakan oleh Garena jadi dijamin nantinya skin Free Fire Kalian akan bertahan secara permanen di sini.

2. Melakukan Penginstalan Aplikasi Penghasil Uang

Seperti yang sudah diketahui oleh para gamer skin Free Fire bisa Kalian peroleh dengan cara membelinya memakai diamond. Nah saat ini telah terdapat aplikasi yang dapat Kalian gunakan untuk memperoleh diamond tersebut.

Beberapa aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara dan misi seru untuk dapat menghasilkan uang yang nantinya dapat Kalian pakai untuk membeli diamond FF gratis. Aplikasi ini hanya menuntut Kalian untuk bermain game, nonton video ataupun melakukan pengisian survei.

Dari uang yang telah Kalian peroleh secara Cuma-cuma tersebut maka Kalian pun bisa langsung memakainya untuk membeli skin. Situs ataupun aplikasi ini juga resmi serta menjamin anggotanya aman jadi tak perlu khawatir nantinya Kalian akan di-banned.

3. Ikuti Giveaway Skin FF

Cara lain yang terbilang cukup aman yaitu dengan Kalian mengikuti berbagai macam giveaway skin FF. Kalian bisa mengikuti giveaway dari para pro player, youtuber, tim esport maupun toko online. Tak jarang di sini mereka melakukan giveaway skin care ataupun diamond secara cuma-cuma untuk skala yang cukup besar.

Agar di sini Kalian bisa mengetahui informasi terkait masalah giveaway tersebut maka Kalian perlu rajin dalam memantau sosial media. Atau di sini Kalian juga bisa bergabung ke dalam grup yang di dalamnya membahas mengenai masalah Free Fire.

4. Mengikuti Turnamen

Cara selanjutnya untuk memperoleh skin Free Fire secara gratis yaitu dengan Kalian mengikuti turnamen. Untuk Kalian yang di sini memiliki skill yang cukup lumayan maka Kalian bisa coba mengikuti turnamen Free Fire tersebut. Tak jarang para penyelenggara turnamen di sini menawarkan hadiah berupa uang ataupun diamond.

Selain nantinya Kalian bisa memperoleh diamond adapun juga sekaligus mampu untuk mengasah skill. Siapa tahu nantinya Kalian dapat jadi pemain profesional di permainan Free Fire ini. Dari hadiah diamond ataupun uang turnamen tadi Kalian dapat memakainya untuk melakukan belanja skin.

5. Game Penghasil Uang

Selain dengan menggunakan aplikasi yang mampu menghasilkan uang saat ini juga terdapat game yang mana menawarkan hadiah berupa uang pada para pemainnya. Game tersebut juga relatif beragam.

Jika di sini kebetulan Kalian tengah bosan bermain Free Fire maka Kalian dapat mencoba beberapa game-game lain yang di sini menawarkan uang.

Setelah nantinya Kalian puas memainkan game tersebut dan mendapatkan beberapa uang dari aplikasi game maka Kalian bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli skin Free Fire

Mendapatkan skin di dalam permainan Free Fire memang terbilang mudah namun di sini dibutuhkan upaya keras. Terdapat cara lain yang bisa dilakukan namun cara tersebut tergolong ilegal. Berikut ini adalah beberapa cara yang sangat tidak direkomendasikan untuk Kalian gunakan karena memang hal itu resiko nantinya akun Free Fire Kalian di banned.

6. Menggunakan Lulubox

Para pemain Free Fire pastinya pernah mendengar mengenai aplikasi lulubox. Aplikasi tersebut memungkinkan bagi para gamer untuk memperoleh skin secara gratis dan juga mudah. Namun sayangnya penggunaan aplikasi lulubox tersebut termasuk salah satu tindakan curang, hal itu dikarenakan aplikasi tergolong ilegal.

Tidak hanya itu saja Kalian di sini tidak pernah tahu apakah aplikasi lulubox tersebut aman atau tidak dari virus. Karena bisa jadi di sini aplikasi mengandung Malware di dalamnya dan hal itu tentunya mampu mengancam keamanan di perangkat smartphone Kalian.

7. Situs Reedem Diamond Ilegal

Di luaran sana saat ini banyak sekali situs-situs yang sudah mulai membagikan kode redeem dan mereka secara terang-terangan memberikan klaim mengenai pembagian skin secara cuma-cuma. Namun sebelum meredam biasanya para pemain diminta untuk memasukkan ID milik mereka di dalam game Free Fire.

Perlu untuk Kalian ketahui di sini situs tersebut memang cukup berbahaya. Karena bisa jadi situs ini melakukan tindakan pencurian data. Baik itu data Free Fire ataupun data yang terdapat di perangkat smartphone Kalian. Karena itu jangan lagi di sini Kalian menggunakan dua cara ilegal di atas agar nantinya Kalian bisa bermain Free Fire secara aman dan nyaman.

Akhir Kata

Itulah sobat semua penjelasan saya tentang Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis FF Tanpa Lulubox. yang mana bisa kalian coba prkatekan. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat buat semuanya.

1 komentar untuk "Begini Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis FF Tanpa Lulubox, Cepetan Coba!"

  1. Informasinya sangat bagus sekali gan bagi saya yang main game ff tentunya.

    BalasHapus
close