Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar HP Samsung RAM 4 GB Terbaik dan Terlaris

Daftar HP Samsung RAM 4 GB

Placelearn.com - Hallo Teman-teman semua, untuk postingan kali ini saya akan membagikan Daftar HP Samsung RAM 4 GB Terbaik dan Terlaris. Saat ini telah banyak sekali HP Samsung dengan RAM 4 GB yang beredar di pasaran. Sehingga dengan begitu tersedia banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Kalian. 

Harganya memang terbilang cukup terjangkau. Oleh karena itu, bagi Kalian yang saat ini kebetulan tengah mencari HP Samsung RAM 4 GB, maka berikut akan kami berikan ulasan lengkapnya.

Apa Saja Daftar HP Samsung RAM 4 GB?

Samsung Galaxy A03

HP Samsung RAM 4 GB yang pertama yaitu Samsung Galaxy A03. Merupakan HP Samsung keluaran terbaru karena memang HP jenis ini baru saja dirilis pada bulan Januari 2022. HP tersebut dibekali dengan memori RAM 4 GB, serta dipadu dengan Internal yang memiliki kapasitas 64 GB.

Dengan kemampuan menyimpannya tersebut tentu ponsel mampu menopang performa dari processor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz yang tertanam di HP tersebut. Termasuk juga untuk memainkan dan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Layar dari Samsung Galaxy A70 3 tersebut mengusung desain Infinity-V Display. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri, yaitu mencapai 6,5 inci dan telah memiliki resolusi HD plus.

Samsung tipe ini menyediakan dua kamera belakang yang mana masing-masing memiliki resolusi sebesar 48 MP dan 2 MB. Sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki resolusi sebesar 5 MP. Untuk sumber daya sendiri, HP Samsung Galaxy A03 ini memakai baterai yang memiliki kapasitas hingga 5000 mah.

Samsung Galaxy A03s

Untuk rekomendasi HP Samsung RAM 4 GB selanjutnya yang patut untuk Kalian pilih yaitu Samsung Galaxy A03s. Spesifikasi dari HP tersebut cukup mumpuni, selain itu juga ponsel ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Samsung Galaxy A03s tersebut dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB.

Kapasitas dari memori internal tersebut masih dapat untuk Kalian perbesar hingga mencapai 1 terabyte. Bagi Kalian yang sangat gemar bermain, nonton film, nantinya akan dimanjakan dengan layar yang memiliki ukuran 6,5 GB serta dengan resolusi HD plus.

Untuk bagian kameranya sendiri, Samsung Galaxy tersebut mempunyai 3 sensor. Bagian kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 MP dan dilengkapi juga dengan fitur smart beauty, sehingga akan membuat hasil foto selfie yang Kalian ambil tampak lebih cantik.

Kelebihan berikutnya yaitu ponsel tersebut dibekali denganbaterai sebesar 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu tentunya akan membuat HP Kalian tahan seharian. Untuk pilihan warnanya sendiri Kalian bisa memilih warna biru, hitam dan putih.

Samsung Galaxy A02s

HP keluaran terbaru dari Samsung selanjutnya yaitu Samsung Galaxy A02s. Ponsel ini juga termasuk dalam HP Samsung RAM 4 GB yang tengah laris di pasaran. Menggunakan prosesor Snapdragon 450, sehingga membuat dapur pacu dari Samsung ini cukup mumpuni. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy A02s ini dijual dengan harga yang relatif murah dan cukup terjangkau.

Namun Kalian jangan salah, sekalipun harganya relatif terjangkau, namun bagian kamera dari HP tersebut sudah sangat memadai untuk kegiatan swafoto. Kamera belakang pada ponsel tersebut memiliki resolusi sebesar 13 MP, 2 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera bagian depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Layar dari ponsel Samsung Galaxy ini memiliki ukuran mencapai 6,5 inci serta memiliki resolusi HD+. Untuk kapasitas baterainya sendiri yaitu mencapai 5.000 mAh dan dilengkapi juga dengan teknologi pengisian daya cepat.

Apa Saja Keunggulan Samsung Galaxy A12?

Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 hadir dengan 2 pilihan RAM, dan salah satunya yaitu RAM 4 GB yang memiliki memori internal mencapai 128 giga byte. Dengan kapasitas memori internal sebesar itu tentunya ponsel tersebut mampu untuk menyokong kinerja dari prosesor MediaTek Helio P35. Untuk bagian layarnya sendiri Samsung Galaxy A12 ini menawarkan panel seluler yang memiliki ukuran 6,7 inci.

Dengan ukuran layar sebesar itu, tentunya cukup lapang bagi Kalian yang sangat hobi untuk menikmati streaming video maupun Kalian yang gemar bermain game. Samsung Galaxy A12 tersebut dibekali juga dengan 4 kamera belakang yang memiliki resolusi antara lain yaitu konfigurasi 48 MP, camera ultra white 5 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan untuk kamera bagian depannya mempunyai resolusi 8 MP.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy A12 itu sendiri mencapai 5000 mAh. Memiliki baterai sebesar itu pastinya akan mampu menunjang aktivitas Kalian sehari-hari dengan menggunakan ponsel tersebut.

Samsung Galaxy M21

Keunggulan dari Samsung Galaxy m21 yaitu memiliki kapasitas baterai yang besar namun harganya yang terbilang sangat terjangkau. Alasan itulah yang akhirnya membuat Samsung Galaxy m21 sangat diminati. Ponsel ini baru saja rilis tahun 2020 dan memiliki kapasitas baterai 6000 mah sehingga sangat awet penggunaan.

Bahkan untuk pemakaian normal, baterai dari Samsung Galaxy m21 bisa bertahan hingga 2 hari. HP tersebut dilengkapi dengan 3 kamera belakang dan salah satunya memiliki resolusi sebesar 48 MP. Bagi Kalian yang sangat gemar sekali melakukan selfie, maka Kalian bisa menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 20 MP. Dijamin nantinya hasil foto selfie Kalian akan jauh lebih menarik dan bagus.

Kesimpulan

Itulah tadi ulasan lengkap mengenai daftar HP Samsung RAM 4 GB yang bisa Kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Samsung merupakan salah satu produk ponsel terbaik di dunia, bahkan untuk kelas ponsel smartphone, Samsung menempati urutan pertama. Karena itu, Kalian tidak perlu ragu untuk memilih salah satu dari tipe Samsung yang telah diulas di atas.

Posting Komentar untuk "Daftar HP Samsung RAM 4 GB Terbaik dan Terlaris"

close