Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bio Twitter yang Menarik untuk Dibaca Oleh Orang Lain

Ide Bio Twitter yang Menarik untuk Dibaca

Placelearn.com - Hallo apa kabar kalian Teman-teman semua, semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Untuk postingan kali ini saya akan membagikan Ide Bio Twitter yang Menarik untuk Dibaca. Yang mana dapat kalian simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ide bio Twitter yang menarik untuk dibaca adalah kata-kata keren dalam bahasa Inggris yang merupakan salah satu cara untuk membuat akun Kalian menjadi lebih bergaya. Pilihan kata-kata keren ini cocok untuk bio Twitter agar bisa mengekspresikan dan menjelaskan diri Kalian secara singkat.

Banyak sekali kata-kata keren jadikan bio Twitter, tak hanya itu sebab juga sangat cocok untuk dijadikan status di sosial media. Banyak sekali kumpulan kata-kata keren dari bahasa Inggris untuk bio Twitter yang Kalian miliki.

Apa saja ide bio Twitter yang menarik untuk dibaca?

1. Kata yang pertama adalah love yourself instead of loving the idea of other people loving you, Kata yang satu ini tentunya mempunyai arti yakni mencintai diri sendiri jauh lebih penting ketimbang harus mempunyai ide agar orang lain mencintai Kalian.

2. Selanjutnya adalah the best view comes after the hardest climb, pastinya hal ini mempunyai arti yakni pemandangan yang menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan.

3. Ide bio Twitter selanjutnya adalah slow progress is better than no progress. Mempunyai arti yang sangat bagus yakni peningkatan yang lamban lebih baik ketimbang tidak ada peningkatan sedikitpun.

4. Yang keempat adalah jangan pernah kehilangan harapan Karena itu adalah sebuah kunci untuk meraih semua mimpi yang Kalian miliki. Kata-kata yang satu ini bisa Kalian gunakan untuk mengisi bio Twitter Kalian.

5. Struggle that you to today is the single way to build a better future, kata tersebut berarti perjuangan yang akan Kalian lakukan hari ini adalah cara untuk membangun kualitas yang jauh lebih baik di hari esok.

6. Adapun kata yang keenam adalah so many people who love you don’t focus on the people who don’t, artinya sangat bagus yakni ada banyak sekali manusia yang mencintai Kalian jadi Kalian tidak boleh fokus kepada mereka yang tidak mencintai Kalian.

7. Ide bio Twitter selanjutnya adalah love yourself is not vanity it’s sanity, artinya adalah mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan namun sebuah kewarasan. Kalian dapat dengan mudah menaruh ide dia yang satu ini di Twitter yang Kalian miliki.

8. Ide selanjutnya adalah kesuksesan bukanlah sebuah pemberian namun diciptakan yakni sukses is not given it's earned.

9. Kata yang cocok untuk bio WhatsApp selanjutnya adalah your life is’nt yours if you always care what others think. Artinya adalah hidup Kalian tidak sepenuhnya milik Kalian jadi kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentang Kalian.

10. Life is a journey to be experience not a problem to be solved, artinya bagus sebab Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekedar masalah yang harus diselesaikan.

11. Selanjutnya adalah we will never know the real answer before with try, artinya adalah kita tidak pernah tahu hasilnya sebelum Kalian mencobanya.

12. Selanjutnya adalah your life is a good as your mindset yang berarti hidupmu sebaik pola pikirmu.

13. Do something today that your future self will thanks you for, yang berarti lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti. Kata-kata yang satu ini diperoleh dari Sean Patrick.

14. Selanjutnya adalah jangan takut untuk menjadi berbeda takutlah untuk menjadi sama seperti yang lainnya. Don’t be afraid of being different be afraid of being the same as everyone else, adalah arti dari kata tersebut.

15. Kalian juga bisa memasang bio Twitter terbaik yakni belajar hari ini berbangga di kemudian hari.

16. Apabila Kalian memang cukup berani untuk berkata selamat tinggal, maka kehidupan akan menghadiahi Kalian dengan pertemuan yang baru. Ini adalah salah satu bio Twitter yang bisa Kalian tiru pastinya.

17. Terdapat juga quote bahasa Inggris yakni This is not just another day, this is yet another chance to make your dreams come true. Good morning. Artinya afalah ini bukan hanya hari lain, melainkan kesempatan untuk membuat impian menjadi kenyataan, selamat pagi.

18. Belajar tak hanya tentang mempelajari tentang fakta, namun untuk melatih pikiran untuk lebih tajam berpikir.

19. Jangan sekali-kali pernah menyesali suatu hari yang hadir di dalam hidupmu, karena hari yang baik memberi kebahagiaan, hari yang buruk akan memberi pengalaman yang berharga, sementara hari yang sia-sia memberi pelajaran dan hari terbaik untuk memberi kenangan.

20. Bertemu dengan kamu adalah sebuah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, namun jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku dan kontrolku.

Apa Saja Ide Bio Twitter yang menarik untuk dibaca?

21. Cinta bukan apa yang dipikirkan namun apa yang akan dirasakan langsung oleh hati.

22. Cinta bukan apa yang kalian sampaikan lewat kata-kata belaka namun apa yang Kalian lakukan secara nyata.

23. Cinta yang paling sungguh adalah cinta yang tidak punya akhir yang bahagia dan tidak mempunyai akhir dalam segalanya.

24. Aku telah pandai menuliskan nama orang yang kucintai di langit namun awan menghapusnya. Akhirnya aku menuliskan nama orang yang kucintai di pantai, namun ombak juga menghapusnya. Sehingga aku tulis nama orang yang kucintai di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.

Ide bio Twitter adalah salah satu ide yang bisa Kalian gunakan untuk menghiasi akun Twitter yang Kalian miliki.

Akhir Kata

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Ide Bio Twitter yang Menarik untuk Dibaca Oleh Orang Lain". Kalian tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten Placelearn.

3 komentar untuk "Ide Bio Twitter yang Menarik untuk Dibaca Oleh Orang Lain"

close