Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merek HP Terbaik dan Terlaris Tahun 2022 Versi Placelearn

Merek HP Terbaik dan Terlaris

Placelearn.com - Hallo sobat semua, untuk postingan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Merek HP Terbaik dan Terlaris Tahun 2022. Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, maka ada banyak sekali merek smartphone di pasaran yang bisa Kalian pilih. Berbagai macam merek tersebut menawarkan kelebihannya masing-masing. 

Dan beberapa dari Kalian tentunya akan merasa bingung untuk mencari apa merek HP terlaris. Untuk memudahkan Kalian , maka berikut ini akan di berikan ulasan mengenai merek HP terbaik tahun 2022.

Apa Saja Merek HP Terbaik dan Terlaris Tahun 2022?

  • Apple
  • Samsung
  • Oppo
  • Xiaomi
  • Vivo
  • Realme

Apple

Salah satu merek HP terbaik yang pertama yaitu Apple. Apple merupakan perusahaan pertama di dunia yang mana menjual dan mengembangkan smartphone dengan merek iPhone. Karena itulah, tidak mengherankan jika iPhone dengan sistem operasi iOS ini selalu memimpin pasar serta menjadi salah satu produk smartphone terbaik.

Bahkan di tahun sebelumnya, chipset A14 Bionic keluaran Apple menjadi prosesor smartphone tercepat yang pernah ada selama ini. Ditambah lagi dengan sistem operasi iOS yang sangat stabil jika dibandingkan dengan Android, menjadikan produk tersebut sulit untuk ditandingi oleh produk lainnya.

Untuk Kalian yang berencana memilih iPhone smartphone untuk menemani hari-hari Kalian, maka kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan iPhone 12 series, iPhone 13 Series dan iPhone SE.

Samsung

Untuk merek HP terbaik berikutnya yaitu Samsung. Pastinya Kalian sudah tidak merasa asing lagi dengan brand yang satu ini. Samsung memang selalu berhasil menciptakan produk-produk terbaik yang mampu bersaing dengan Apple untuk menduduki daftar ponsel terbaik dan terlaris di dunia.

Samsung elektronik sendiri merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan dan mereknya sudah sangat dikenal oleh masyarakat di dunia. Smartphone Samsung dibangun menggunakan kombinasi yang sangat sempurna antara kinerja dan efisiensi biaya.

Teknologi dan juga fitur yang tersemat di produk Samsung selalu diikuti oleh merek HP Android lainnya. Karena itulah, wajar jika Samsung menjadi salah satu brand pemimpin merek HP Android yang saat ini paling diminati dan dipercaya di seluruh dunia.

Untuk tipe ponsel Samsung yang sangat disarankan bagi Kalian yaitu Samsung Galaxy S22 series, Samsung Galaxy S21 FE, Samsung Galaxy A52s 5G, Samsung Galaxy Z fold 3.

Oppo

Untuk merek HP selanjutnya yang juga termasuk dalam merek terbaik, yaitu Oppo. Bahkan produk tersebut pernah menduduki posisi kedua di Negara Cina. Oppo itu sendiri merupakan perusahaan elektronik konsumen serta komunikasi seluler Cina yang dikenal dengan smartphone serta beberapa perangkat elektronik lainnya.

Smartphone Oppo tersebut dikenal dengan HP Android yang mempunyai desain begitu indah serta kamera yang biasanya jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya. Namun meski begitu, chipset yang digunakan biasanya akan lebih rendah dari kompetitor. Karena itulah, merek Oppo ini cenderung lebih disukai oleh para kaum wanita yang hobi melakukan swafoto.

Untuk beberapa model smartphone Oppo yang paling laris dan populer yaitu Oppo Reno 7 Series, Oppo Reno 7 Series, Oppo A95 dan Oppo A54, Oppo Find X5 Pro, Oppo Reno6 5G Series dan Oppo Find N 5G.

Xiaomi

Merk Xiaomi sebenarnya memang sudah dikenal saat memproduksi sebuah drone, namun akhirnya Xiaomi mulai mencoba untuk memproduksi smartphone dan luar biasanya produk tersebut langsung laris di tahun pertamanya, terlebih di Indonesia.

Hal itu wajar saja karena produk tersebut memang dikenal dengan spesifikasinya yang tinggi namun memiliki harga yang relatif murah. Xiaomi tersebut berasal dari Negara Cina. Selain memproduksi smartphone, Xiaomi phone juga berinvestasi dalam aplikasi seluler, tas, laptop, sepatu, earphone, televisi, gelang kebugaran dan masih banyak produk lainnya.

Bagi Kalian yang saat ini tengah bingung mencari produk smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau, maka Xiaomi merupakan jawabannya.

Apa Saja Keunggulan Merek HP Terbaik Vivo?

Vivo

Untuk merek HP terbaik selanjutnya yaitu Vivo. Vivo Communication Technology Co. Ltd. Merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berasal dari Cina dan dimiliki oleh BBK elektronik. Perusahaan tersebut memproduksi dan mendesain smartphone serta beberapa aksesoris smartphone di Negara Cina.

Diketahui sejak tahun 2011 Vivo memulai bisnis smartphone dan pada tahun 2015 menjadi salah satu dari 10 merek ponsel terlaris di pasaran. Bahkan di Indonesia sendiri, pada tahun 2020 produk Vivo ini menempati urutan pertama sebagai salah satu smartphone terlaris. Namun kemudian tahun 2021 posisi smartphone tersebut tergeser ke peringkat tiga.

Hal itu sangat berbeda sekali dengan negara asalnya yaitu di Cina, di mana Vivo sukses merebut pangsa pasar Huawei yang mulai kehilangan dukungan. Sehingga Vivo sukses menjadi merek nomor satu di negara Cina.

Realme

Realme adalah salah satu perusahaan teknologi yang didirikan pada tanggal 4 Mei 2018. Merek realme tersebut berfokus terhadap pasar ponsel bagi kalangan muda. Karena itulah, tidak mengherankan jika produk tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan selalu konsisten mengikuti trend anak muda.

Diawal tahun 2020 ponsel mulai umumkan strategi duo. Pengguna di seluruh dunia telah mencapai kurang lebih 35 juta. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh ponsel tersebut selain desainnya yang kekinian dan juga elegan.

Bagi Kalian yang ingin tampil update dan terlihat kekinian, maka sangat cocok untuk membeli HP merek realme tersebut.

Kesimpulan

Itulah tadi ulasan mengenai merek HP terbaik dan terlaris tahun 2022. Dengan membaca ulasan di atas diharapkan nantinya Kalian bisa mengetahui kira-kira merek HP apa yang paling sesuai untuk Kalian gunakan sehari-hari. Masing-masing merek yang telah disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Posting Komentar untuk "Merek HP Terbaik dan Terlaris Tahun 2022 Versi Placelearn"

close