Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB Terbaik dan Terlaris

Rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB

Placelearn.com - Rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB. Saat ini para produsen HP smartphone memang tengah berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat ponsel yang memiliki kapasitas RAM terbilang besar. Hal tersebut bisa dimaklumi, karena memang kapasitas RAM besar mampu meningkatkan performa dari smartphone. Tapi meski begitu Kalian masih bisa tetap menemukan hp Samsung RAM 2 GB dijual di pasaran.

Apa Saja Rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB?

Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh HP Samsung dengan kapasitas RAM 2 giga byte. Salah satu kelebihannya yaitu HP tersebut dijual dengan harga yang relatif murah. Jika Kalian di sini tengah mencari Samsung terbaru yang masih memiliki RAM 2 GB, maka berikut adalah rekomendasinya.

Samsung Galaxy A10s

Rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB yang pertama yaitu Samsung Galaxy A10s. HP ini memang merupakan salah satu keluaran terbaru yang dijual dengan harga dibawah dua jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan sekalipun di sini tidak bisa dikatakan istimewa.

Ponsel Samsung tersebut memiliki layar 6,2 inci serta beroperasi menggunakan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 yang mana di sini dikombinasikan dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.

Dengan mengikuti perkembangan zaman, maka produk Samsung tersebut juga dibekali oleh 2 kamera utama yang terdapat di bagian belakang. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi yaitu sebesar 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie, Samsung Galaxy A10s tersebut menyediakan kamera depan yang memiliki sensor 8 MP.

Samsung Galaxy A10 merupakan salah satu dari sekian banyak produk ponsel Samsung dengan RAM sebesar 2 GB yang dirilis vendor asal Negeri Ginseng tersebut. HP tersebut adalah seri A yang dipasarkan dengan harga cukup murah dan terjangkau.

Sekalipun Samsung A10s ini masuk dalam jajaran HP kelas low entry, tapi ponsel tersebut dibekali dengan layar sebesar 6,2 inci serta memiliki resolusi HD+ 720 x 1520 piksel. Kalian bisa menggunakan ponsel tersebut untuk bermain game, seperti contohnya PUBG mobile.

Dengan didukung oleh RAM 2 GB serta memori internal sebesar 32 GB, maka nantinya Kalian dapat memainkan game tersebut dengan lancar. Namun tentunya disini game yang akan dimainkan menggunakan pengaturan grafis yang disesuaikan.

Untuk sistem penguncian, ponsel Samsung tipe ini menggunakan sensor sidik jari. Selain itu, terdapat fitur face unlock yang bisa Kalian gunakan nantinya untuk membuka ataupun mengunci layar.

Untuk sektor kameranya sendiri, Samsung telah menyematkan 1 lensa yang memiliki jenis wide dengan ukuran 13 MP yang mana telah dibekali oleh autofocus sebagai kamera utama dari ponsel tersebut. Sedangkan untuk kamera selfienya sendiri, Samsung Galaxy A10s dibekali lensa ukuran 5 MB.

Hasil jepretan dari kamera ponsel tersebut mempunyai kualitas yang cukup bagus di kelasnya. Karena itu, Samsung Galaxy A10s sangatlah cocok bagi Kalian yang memang memerlukan HP Samsung seri A dan memiliki harga yang cukup terjangkau.

Samsung RSM 2 GB Galaxy M02

Rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB yang berikutnya yaitu Samsung Galaxy M02. Merupakan HP keluaran terbaru dan sangat ramah untuk kantong Kalian, karena memang ponsel tersebut di jual dengan harga 1,3 juta saja. Selain itu juga ponsel tersebut telah menggunakan baterai tanam.

Samsung Galaxy M02 liris pada Bulan Februari tahun 2021 lalu, serta memiliki ukuran layar 6,5 inci dan bobot ideal yaitu 206 gram. Menggunakan sistem operasi Android 10 dan didukung dengan chipset Mediatek MT6739W, serta unit proses pengolahan grafis yang mendorong performa agar lebih baik.

Ketika menjalankan berbagai macam aktivitas seperti contohnya berselancar di media sosial, maka Kalian bisa mengandalkan ponsel tersebut. Samsung tipe ini juga memiliki dua lensa di bagian kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 juga merupakan HP yang memiliki RAM sebesar 2 GB serta memori internalnya sebesar 16 GB. Namun untuk Samsung Galaxy M10 ini juga tersedia dengan varian lainnya, yaitu RAM 3GB serta penyimpanan internal 32 GB.

Samsung Galaxy M10 memiliki layar dengan ukuran 6,2 inci serta resolusi sebesar 720 x 1520 piksel. Sama halnya seperti Samsung M20, ponsel tersebut juga memakai ponsel PLS TFT dengan tampilan yang jernih.

HP tersebut juga dibekali dengan lensa kamera yang memiliki ukuran 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan yang digunakan sebagai kamera selfie, memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Samsung Galaxy J4+

Rekomendasi Samsung RAM 2 GB yang berikutnya patut untuk Kalian coba yaitu Samsung Galaxy J4+. Samsung dengan tipe ini memiliki dapur pacu yang dibekali dengan chipset Snapdragon 425. Produk-produk Samsung memang jarang sekali menggunakan chipset Snapdragon untuk keluaran terbarunya dan untuk tipe Samsung yang satu ini memang tergolong menarik dan unik dibanding tipe-tipe sebelum.

Samsung Galaxy J4+ tersebut sangat cocok bagi Kalian yang saat ini memerlukan ponsel Samsung dengan harga murah meriah. Kapasitas RAM yang dimiliki oleh Samsung tersebut sebesar 2 gigabyte. Kalian yang saat ini sangat memerlukan HP Samsung dengan dibekali chipset Snapdragon, maka bisa menjadikan HP tersebut sebagai pilihan.

Tampilan dari HP ini juga tampak begitu elegan. Karena itu, banyak peminat dari HP tersebut.

Kesimpulan

Itulah tadi ulasan lengkap mengenai apa saja rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB yang bisa Kalian coba. Samsung yang dibekali dengan RAM 2 GB memang memiliki harga yang cukup terjangkau namun meski begitu kualitasnya merupakan terbaik untuk HP sekelasnya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi HP Samsung RAM 2 GB Terbaik dan Terlaris"

close