Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa itu Apa itu Affinity mobile Legend, Fungsi & Cara Mengaitkannya

Mengenal Apa itu Apa itu Affinity mobile Legend

Placelearn.com - Hallo sobat semua pada postingan ini saya akan memnahas tentang Mengenal Apa itu Apa itu Affinity mobile Legend, Fungsi & Cara Mengaitkannya. Yang dapat kalian simak ulasan lengkapnya di bawah ini sampai selesai.

Saat ini permainan game yang paling terkenal yaitu Mobile Legends telah menambahkan fitur Affinity terbaru. Sistem tersebut telah ada di Mobile Legends ketika update pada tanggal 21 September 2021 lalu. Fitur tersebut bisa Kalian temukan di dalam profile Mobile Legends.

Fungsi dari fitur pada game ini yaitu nantinya Kalian dapat memasang status dengan kerabat ataupun pasangan di dalam permainan ini. Untuk mengetahui lebih jauh tentang fungsi Affinity yang terdapat di dalam Mobile Legends maka Kalian perlu membaca ulasan berikut ini.

Apa Fungsi dari Affinity Mobile Legends?

Affinity memiliki fungsi agar nantinya para pemain dapat melakukan interaksi serta melakukan kerjasama dengan lebih baik ketika mereka bermain bersama. Selain itu juga dapat mengirimkan hadiah pada teman maupun sahabat dan memperoleh poin tambahan.

Jika di sini Kalian telah memperoleh fitur ini maka Kalian dapat segera meningkatkan Affinity tersebut bersama dengan teman-teman Kalian. Caranya yaitu:

  • Setiap melakukan permainan Classic memberikan +3 poin Affinity
  • Setiap melakukan permainan Ranked memberikan +6 poin Affinity
  • Tiap pertandingan yang dia selesaikan bersama dengan sahabat Kalian akan memberikan +2 poin Affinity.
  • Mengirim hadiah dengan memberikan poin setara dengan 10% dari nilai hadiah.

Dengan melakukan daily itu maka nantinya para pemain bisa memperoleh 150 poin dengan tiap kali daftar teman per minggunya.

Jenis Fitur Affinity di Mobile Legends

Affinity di dalam permainan Mobile Legends sendiri mempunyai empat jenis yaitu saudara, pasangan, sahabat dan juga orang kepercayaan. Setelah di sini Kalian menentukan Affinity bersama teman, maka dalam loading nantinya ketika bermain akan muncul icon affinity tersebut.

Penting untuk diketahui sebaiknya Kalian hati-hati di dalam memilih Affinity Mobile Legends, karena di sini Affinity mempunyai slot yang memang cukup terbatas.

  • Affinity Pasangan 1 slot
  • Affinity Sahabat 4 slot
  • Affinity Saudara 4 slot
  • Affinity Orang Kepercayaan 4 slot

Cara Mengaitkan Affinity

Jika para pemain ingin mengaitkan Affinity tersebut pada seorang teman maka sebaiknya Kalian memilih teman yang benar-benar dapat dipercaya atau sahabat dekat Kalian. Selain di sini untuk menjalin ikatan fitur tersebut juga mempunyai fungsi supaya para pemain yang terkait dengan Affinity tersebut dapat bekerja dan bermain dengan lebih baik.

Cara Mengaitkan Affinity di Mobile Legends:

  • Kalian pergi kebagian profile Mobile Legends
  • Setelah itu Kalian pilih sosial dan pilih Affinity
  • Jika sudah Kalian tinggal melakukan pilihan Tanda + dan Kalian pilih teman.

Jika di sini Kalian ingin mengganti teman Affinity maka nantinya Kalian dapat membatalkan fitur tersebut. Permintaan untuk melakukan pembatalan diterima oleh pihak Mobile Legends dan setelah itu mereka akan memproses selama kurang lebih 7 hari.

Tapi jika di sini teman Affinity tidak melakukan login selama lebih dari 30 hari, maka Affinity otomatis akan berakhir tanpa perlu melalui sebuah proses. Itulah tadi fungsi fitur Affinity yang terdapat di dalam game Mobile Legends.

Permainan Mobile Legends saat ini memang tengah populer dan banyak diminati tak hanya oleh kalangan muda saja melainkan juga banyak orang dewasa yang gemar memainkan game satu ini.

Beberapa manfaat memainkan Mobile Legends antara lain yaitu:

Untuk Mengusir Bosan

Sudah jadi hal yang lumrah bahwa game jadi sebuah sarana untuk mengusir rasa jenuh atau bosan. Manfaat ini bisa Kalian temukan di dalam permainan Mobile Legends. Nantinya Kalian dapat menghilangkan rasa bosan tersebut dengan cara bermain di Mobile Legends.

Pikiran Kalian akan otomatis jadi lebih fresh. Terlebih lagi jika Kalian bermain Mobile Legends bersama dengan sahabat. Hal tersebut tentu akan semakin membuat suasana tambah seru, karena di sini Kalian dapat bermain game sambil tertawa riang.

Untuk Melatih Kerja Tim

Manfaat berikutnya dengan Kalian bermain Mobile Legends yaitu mampu melatih kesabaran dan juga menghasilkan uang. Pada permainan Mobile Legends ini para pemain akan dituntut untuk melakukan kerjasama tim supaya bisa mendapatkan kemenangan.

Umumnya game Mobile Legends mempunyai 5 pemain untuk tiap timnya. Agar nantinya Kalian dapat menyusun strategi dengan lebih baik maka diperlukan komunikasi serta kerjasama antar anggota tim supaya bisa mengalahkan tim lawan.

Melatih Kesabaran

Saat Kalian bermain game Mobile Legends akan memerlukan kesabaran yang cukup tinggi. Hanya para pemain yang benar-benar bagus dan sering memperoleh kemenangan yang mempunyai sifat tersebut.

Disebabkan karena pemain memang perlu mempunyai tingkat kesabaran yang cukup tinggi untuk menunggu waktu yang lama dalam menguasai permainan. Hal tersebut pasti dilakukan oleh pemain yang kurang mempunyai kesabaran.

Untuk Mengasah Otak

Ketika Kalian bermain Mobile Legends di sini Kalian perlu berpikir secara cepat dan memutuskan apa yang nantinya hendak diambil. Khususnya di sini ketika permainan tengah berlangsung, maka keputusan tepat dan cepat akan membantu dalam mengembangkan pertarungan.

Jika terus bermain Mobile Legends maka otak Kalian akan makin kritis. Berpikir kritis memang sangat bagus di dalam kehidupan, karena di sini Kalian dapat melakukan analisa segala problem kehidupan.

Menghasilkan Uang

Jika sebelumnya game hanya dianggap sebagai sarana hiburan semata, namun saat ini anggapan itu mulai berubah seiring waktu. Karena memang bermain game seperti contohnya game Mobile Legends tersebut Kalian dapat memperoleh manfaat lain yaitu bisa menghasilkan uang.

Dengan keberadaan platform seperti Facebook, YouTube dan lain sebagainya akan membantu gamer dalam memperoleh uang tersebut. Mereka yang sudah cukup profesional dalam bermain Mobile Legends akan jadi konten kreator ataupun streamer.

Uang yang diperoleh dari permainan game ini bisa mencapai puluhan juta rupiah tiap bulan. Jumlah tersebut belum dihitung dari jasa endorse yang diterima.

Akhir Kata

Baiklan sobat semua, Demikianlah penjelasan saya mengenai Mengenal Apa itu Apa itu Affinity mobile Legend, Fungsi & Cara Mengaitkannya. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat dan berguna buat kalian semua.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa itu Apa itu Affinity mobile Legend, Fungsi & Cara Mengaitkannya "

close