Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam - Macam Skin Hero Mobile Legends (Skin Collector MLBB)

Macam - Macam Skin Hero Mobile Legends

Placelearn.com - Hallo sobat blogger semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi tentang Macam - Macam Skin Hero Mobile Legends (Skin Collector MLBB). Untuk info detailnya silahkan kalian simak artikel ini sampai selesai.

Tidak hanya bagi seorang pemain profesional saja, melainkan bagi para pemula juga saat ini ingin menjadi seorang skin collector MLBB. Bahkan ada beberapa yang hingga mengkhususkan diri untuk menjadi seorang skin collector tersebut.

Bagi Kalian yang di sini tertarik untuk menjadi skin collector MLBB maka tentunya harus mengetahui apa saja jenis-jenis skin hero mobile legends. Untuk mengetahuinya maka Kalian perlu membaca ulasan yang akan diberikan di bawah ini.

Apa Saja Skin Hero Mobile Legends?

Skin adalah sebuah item kosmetik yang dipakai oleh seorang player untuk membuat tampilan dari hero milik mereka cenderung berbeda dari para pemain lainnya. Tapi selain di sini berfungsi untuk menjadikan tampilan hero tersebut jauh lebih keren.

Rangkaian skin ini juga menawarkan efek tambahan yang menunjang permainan seperti contohnya meningkatkan status power untuk Hero dan lain sebagainya. Berikut ini adalah jenis-jenis skin mobile legends.

Standar

Tingkatan terendah yaitu skin jenis standard memang tidak banyak perbedaan yang diberikan oleh jenis skin tersebut. Perubahan hanya bisa Kalian lihat pada bagian model dan warna pakaian hero saja.

Itulah mengapa di sini rata-rata harganya relatif murah yaitu hanya membutuhkan diamond sebanyak 200 saja.

Elite

Untuk jenis skin Hero mobile legends selanjutnya yaitu skin elite. Dengan menggunakan skin ini nantinya Kalian bisa menikmati efek animasi serta desain hero yang lumayan lebih bagus jika memakai skin elite.

Pembelian atau jenis skin yang satu ini berada di kisaran antara 400 diamond ke atas. Tapi banyak pula pemain yang menyayangkan label elit pada skin tersebut sehingga di sini memang dianggap kurang berkelas.

Season

Jenis yang berikutnya yaitu jenis skin mobile legends season. Menggunakan skin ini memang terbilang cukup membanggakan dan banyak yang menyukai jenis skin mobile legends yang satu ini.

Zodiac

Untuk harga skin zodiak memang termasuk salah satu yang cukup mahal, bahkan di sini Kalian perlu menyiapkan setidaknya 1500 unit diamond jika tertarik untuk memiliki dan menggunakan skin zodiak.

Starlight

Kalian juga dapat melakukan upgrade keanggotaan untuk starlight member. Sehingga dengan begitu Kalian bisa membeli skin starlight yang ini, selanjutnya Kalian tinggal menyiapkan diamond sedikitnya sebanyak 2000 unit karena memang rata-rata harga dari skin style lagi dibanderol dari 550 hingga 1200 diamond.

Special

Untuk skin yang selanjutnya adalah jenis skin spesial, dikatakan spesial karena memang skin tersebut hanya dirilis ketika ada perayaan khusus, seperti contohnya hari Halloween, Valentine dan lain-lain.

Limited

Jenis skin yang seringkali diburu oleh banyak para player dan juga dimiliki oleh beberapa saja yaitu skin mobile legends limited. Dilihat dari segi nama, Kalian pun sudah tahu bahwasanya skin tersebut memang cukup terbatas. Skin ini dikeluarkan dengan jumlah yang terbatas dan hanya pada periode tertentu saja.

Epic

Jika Kalian di sini menginginkan sebuah perubahan yang tampak begitu total pada Hero, maka jenis epic merupakan daftar yang harus masuk dalam pembelian Kalian. Tidak hanya mengenai masalah visual saja yang nantinya berubah, tapi efek skill pun akan tampak. Kalian dapat membeli skin epic tersebut dengan menukarkan diamond sebanyak 900 unit.

Legend

Legend merupakan kumpulan skin yang memiliki kasta tertinggi. Di sini nantinya Kalian akan menghabiskan setidaknya ribuan bahkan hingga puluhan ribu diamond untuk bisa memperoleh skin jenis tersebut.

Jika Kalian rupiahkan maka nominal unit diamond tersebut akan mencapai nilai hingga ratusan bahkan jutaan rupiah.

Turnamen

Jika dilihat dari namanya saja maka Kalian sudah pasti bisa mengerti bahwa jenis skin mobile legends yang satu ini dirilis tiap kali terdapat turnamen besar mobile legends.

Cara Memperoleh Skin Mobile Legend

Berbayar

Berbayar artinya di sini Kalian membeli skin tersebut dengan nominal uang yang telah ditukarkan dengan unit diamond. Dengan menggunakan metode tersebut nantinya Kalian hanya perlu memilih agen skin mobile legends yang murah ataupun mahal.

Pihak developer umumnya akan memantau jumlah diamond yang berbeda-beda, tergantung dari jenis skin yang tengah ditawarkan. Kalian dapat membeli mulai dari harga ratusan bahkan hingga puluhan ribu diamond, intinya di sini makin keren dan makin langka sebuah skin, maka makin mahal pula harga dari skin tersebut.

Gratis

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan skin mobile legends yaitu dengan cara gratis. Cara yang satu ini sangat cocok untuk Kalian yang memang tidak ingin keluar uang. Kalian dapat mengikuti beberapa tips untuk memperoleh skin gratis mobile legends.

Untuk seorang pemain baru wajib melakukan login tiap hari. Namun perlu diketahui, cara yang satu ini hanya berlaku bagi para pelajar yang baru saja melakukan pengunduhan dan penginstalan akun mobile legends.

Kalian hanya perlu melakukan login selama 7 hari berturut-turut supaya nantinya bisa melakukan klaim skin. Nantinya Kalian juga akan memperoleh Hero secara gratis.

Kalian perlu memainkan terus mobile legends hingga akhirnya mencapai range master. Job season nantinya akan selalu disiapkan skin mobile legends gratis bagi para player yang di sini bisa mencapai level master.

Kalian perlu mengikuti event berhadiah skin yang diadakan. Mengikuti tersebut, jika beruntung akan memperoleh skin keren dengan gratis dan cuma-Cuma.

Kalian juga dapat memanfaatkan skin trial. Ini merupakan salah satu cara yang paling simpel untuk memperoleh pengalaman bermain mobile legends. Nantinya Kalian dapat mencoba berbagai macam jenis skin, baik itu skin mobile legends yang langka atau bahkan yang lucu.

Tapi perlu diketahui, penggunaan skin trial tersebut akan dibatasi waktunya. Nantinya Kalian dapat menggunakan skin trial selama kurang lebih 1, 3 dan 7 hari.

Akhir Kata

Demikianlah teman-teman semua postingan saya mengenai Macam - Macam Skin Hero Mobile Legends (Skin Collector MLBB). semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian semua.

Posting Komentar untuk "Macam - Macam Skin Hero Mobile Legends (Skin Collector MLBB) "

close