Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Unduh Video TikTok tanpa Watermark Tulisan TikTok 2023

Cara Unduh Video TikTok tanpa Watermark

Placelearn.com - Hallo sobat Traveloffline semua, pada postingan ini saya akan membagikan Informasi tentang 10 Cara Unduh Video TikTok tanpa Watermark Tulisan TikTok. Yang bisa teman teman coba praktekan. Untuk lebih detainya, silahkan simak postingan ini sampai selesai.

Platform sosial media yang memiliki nama TikTok bisa menawarkan banyak video-video yang menarik untuk ditonton. Tidaklah aneh lagi bila banyak yang mencari Cara Unduh Video di TikTok tanpa watermark yaitu tulisan TikTok.

Karena saat Kalian memakai fitur Unduh bawaan dari TikTok, karena itu di tampilan video bakal ada watermark berbentuk tulisan account pemilik video. Tetapi bila Kalian memakai beberapa alat Unduh tanpa watermark, hasilnya akan bersih tanpa tulisan apa pun.

Hingga videonya akan lebih baik lagi terlebih bila ingin Kalian bagi kembali di sosial media lain seperti WhatsApp, Instagram dan sebagainya. Ada pula orang yang ingin terlihat ekseklusif dan tidak mau ada yang mengetahui darimanakah video yang diupload itu berasal.

Apa Itu TikTok?

TikTok sebagai salah satunya Platform sosial media yang termasuk baru tetapi telah dapat mendominasi penggunaan di dunia. TikTok mempunyai ide Cara dan pengalaman penggunaan yang bagus sekali dan menarik.

Ide itu adalah berbentuk sosial media yang konsentrasi ke berbagi event berbentuk video pendek. Dalam video itu, Kalian juga bisa menambah backsound berupa lagu atau aransemen yang lain yang membuat video menjadi lebih menarik.

Karena ketenaran ide ini, beberapa sosial media mulai mengikutinya dengan menyediakan feature video pendek bersama musik. Tetapi bagaimana pun juga, ketenaran TikTok ini belum juga dapat dikalahkan.

Apa lagi saat ini Kalian dapat menyimpan banyak video di TikTok secara mudah, cepat dan berkualitas. Supaya hasilnya lebih baik, Kalian dapat manfaatkan beberapa alat Unduh video TikTok tanpa watermark.

Sebenarnya tujuan watermark ini bagus yaitu sebagai credits atau memberitahukan penonton siapakah pemilik dan pencipta asli video itu dan darimanakah video didapatkan. Tetapi sebagian orang kemungkinan Kalian satu diantaranya, merasa kehadiran watermark mengurangi kenyamanan saat menonton video.

Hingga beragam alat Unduh video dari TikTok tanpa watermark sangatlah laku dipakai.

Penggunaan internet yang makin mudah dan semakin bertambah luas  membuat cara menyimpan video TikTok tanpa watermark semakin bervariatif. Sebelumnya fitur ini benar-benar hanya terbatas dalam beberapa bentuk saja. Tetapi saat ini Kalian dapat memilih banyak Cara sesuai kebutuhan.

Cara untuk menyimpan video dari TikTok tanpa watermark dapat Kalian lakukan dengan memanfaatkan web atau situs khusus dan aplikasi khusus. Untuk Cara Unduh dengan menafaatkan situs benar-benar direkomendasikan untuk Kalian yang mempunyai penyimpanan terbatas.

Tetapi jika ingin Cara Unduh yang cepat dan dapat dipakai secara instant, lebih dianjurkan menggunakan aplikasi khusus. Untuk memperjelas, berikut kumpulan Cara Unduh video TikTok tanpa watermark:

Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

  1. Unduh Video TikTok dengan Aplikasi SSSTik
  2. Unduh Video TikTok dengan Aplikasi SnapX
  3. Unduh Video TikTok dengan Bot Aplikasi Telegram
  4. Unduh Video TikTok dengan Ekstensi TT Unduher Google Chrome
  5. Unduh Video TikTok dengan Aplikasi TikSave Versi PC
  6. Unduh Video TikTok dengan Situs SaveFrom.net
  7. Unduh Video TikTok dengan Musicaldown.com
  8. Unduh Video TikTok dengan Tiktok Unduh online
  9. Unduh Video TikTok dengan SSSTik
  10. Unduh Video TikTok dengan Situs Tikmate

1. Unduh Video TikTok dengan Aplikasi SSSTik

Ada banyak Aplikasi yang dapat membantu Kalian men Unduh dan menyimpan video dari TikTok tanpa watermark. Satu diantaranya seperti Aplikasi namanya SSSTik ini. Aplikasi ini menyediakan Cara pemakaian yang paling mudah dan cepat.

Ada beberapa feature tambahan yang dapat Kalian dapatkan dalam Aplikasi SSSTik. Satu diantaranya seperti pola file yang dapat di Unduh benar-benar bervariatif. Selain Unduh berbentuk video, Kalian bisa juga menyimpan dalam bentuk suara saja atau MP3.

Kalian perlu mempersiapkan video TikTok yang ingin di Unduh. Kemudian masukkan link video itu ke kolom di Aplikasi SSSTik. Untuk memperjelasnya dapat mengikuti Cara berikut ini:

  1. Cara awal cari video yang ingin Kalian simpan tanpa memakai watermark.
  2. Sesudah video ketemu dalam Aplikasi TikTok, dapat pencet tombol gambar panah dengan tulisan "Bagikan".
  3. Apabila sudah Kalian pilih, maka ada banyak pilihan menu dan cari "Salin Link".
  4. Selanjutnya jalankan Aplikasi SSSTik yang sebelumnya telah Kalian instal di HP.
  5. Selanjutnya dapat tap pada kolom kosong dalam Aplikasi itu.
  6. Tap sekali dan tahan sampai ada pilihan yang tulisannya "Tempel" dan pilih opsi itu.
  7. Setelah itu hanya click tombol tulisan "Unduh" dan pilih beberapa pilihan di bawahnya dan tap "Unduh" kembali.
  8. Tunggu proses penyimpanan selesai.

2. Unduh Video TikTok dengan Aplikasi SnapX

Aplikasi Unduh video TikTok tanpa watermark namanya SnapX ini barangkali jarang Kalian temui. Walau sebenarnya aplikasinya sangatlah membantu sekali untuk men Unduh video dari TikTok tanpa watermark.

Sebetulnya SnapX sebagai Aplikasi hasil kreasi dari situs penyedia Unduh video TikTok adalah Snaptik. Selainnya dapat menggunakan websitenya, Kalian bisa juga menyimpan video dari TikTok menggunakan Aplikasi ini.

Hingga prosesnya akan lebih cepat dan tinggal masukkan link video TikTok saja ke Aplikasi itu. Ini Cara lengkapnya:

  1. Pertama Kalian dapat Unduh dan instal Aplikasi SnapX. Dapat cari aplikasinya di internet atau dari Play Store.
  2. Sesudah aplikasinya Kalian instal, diamkan dahulu dan jalankan Aplikasi TikTok di HP.
  3. Selanjutnya dapatkan video yang mana ingin Kalian simpan.
  4. Pada halaman video TikTok itu, dapat pilih dalam menu "Share" dan Kalian tentukan kembali pilihan "Copy Link".
  5. Sampai di sini Kalian dapat tutup Aplikasi TikTok dan jalankan Aplikasi SnapX.
  6. Di halaman pertama SnapX, tap kolom kosong yang telah disiapkan dan "Paste" salinan link barusan ke kolom itu.
  7. Selanjutnya tekan tombol "Unduh" supaya mekanisme Aplikasi SnapX mempersiapkan tombol penyimpanan.
  8. Apabila sudah ada tinggal tekan "Unduh" kembali dan video mulai akan disimpan ke perangkat Kalian.

3. Unduh Video TikTok dengan Bot Aplikasi Telegram

Ada sebuah Cara yang menarik saat Kalian ingin Unduh video TikTok tanpa watermark. Rupanya saat ini Kalian dapat men Unduh video cukup dengan Aplikasi Telegram saja. Proses penyimpanan ini akan manfaatkan bot Telegram.

Jadi bot Telegram atau robot sebuah account robot yang mempunyai peranan tertentu sesuai apa yang dibuat oleh penciptanya. Contoh fungsinya untuk dapat menyediakan tombol unduh video TikTok tidak menggunakan watermark.

Nanti bot Telegram akan membantu memproses dan menyediakan tombol Unduh dan Kalian tinggal menekannya. Hingga ini menjadi Cara yang praktis dan cepat tanpa Aplikasi khusus yang lain.

Tetapi tentunya Kalian harus mempunyai account Telegram dahulu bila ingin cobanya. Ada banyak account bot Telegram Unduh video TikTok tanpa watermark yang dapat Kalian coba pakai.

Akun-akun ini nanti dapat Kalian cari dalam Aplikasi Telegram dan tentukan saja yang termudah dan betul-betul dapat membantu ambil video TikTok.

Beberapa account bot itu salah satunya seperti @ Unduh er_tiktok_bot/ Tik Tok Unduher, @HK_tiktok_BOT/ HK TikTok DL, @madeinttbot/ Tik Tok Unduher Bot, @ttsavebot/ TT Save Bot dan @HK_MXTakaTak_BOT/ MX TakaTak Video Unduher.

Berikut Cara pemakaiannya:

  1. Cara paling awal pastikan dahulu Kalian telah Unduh Aplikasi Telegram dan mempunyai account Telegram.
  2. Selanjutnya dapat jalankan Aplikasi Telegram itu.
  3. Ketika telah berada di halaman khusus Aplikasi, bisa tap pada tombol "Pencarian" yang umumnya berada di segi kolom chat teratas dengan gambar kaca pembesar.
  4. Selanjutnya ketiklah salah satunya nama account bot Telegram yang telah disebut sebelumnya. Misalnya tulis "HK TikTok DL" dan saat ada beberapa pilihan, mencari yang usernamenya sama dengan keterangan di atas yakni "@HK_tiktok_BOT".
  5. Tentukan nama account bot Telegram dan Kalian akan masuk ke ruang chat bersama.
  6. Untuk mengawali prosesnya dapat tekan tombol "Start" atau dapat tulis tulisan "/Start" dan kirim. Umumnya bot akan membalasnya dengan sebuah pesan, tetapi jika tidak bisa langsung mengambil langkah ke tahapan selanjutnya.
  7. Kemudian Kalian dapat membuka Aplikasi TikTok dan cari video target.
  8. Tulis link dari video itu dan kembalilah ke Aplikasi Telegram barusan, persisnya di chat bersama bot.
  9. Tap kolom pesan sekali dan tempelkan salinan link video TikTok barusan dan tinggal pilih "Kirim".
  10. Umumnya bot memerlukan waktu sesaat sampai di balas berbentuk tombol download.
  11. Saat telah dibalas, tinggal pilih tombol itu dan nantikan proses penyimpanan selesai.

4. Download Video TikTok dengan Ekstensi TT Downloader Google Chrome

Selainnya menggunakan Aplikasi Telegram, Kalian bisa juga menggunakan Cara menarik yang lain untuk download video TikTok tanpa watermark. Triknya dengan memakai ekstensi untuk browser Google namanya TT Downloader.

Pemakaian ekstensi sendiri akan menambahkan feature dan beberapa alat pada Aplikasi browser PC Google Chrome. Kalian dapat memilih ekstensi ini bila memang seringkali menjalankan TikTok dari PC.

Karena nanti Google Chrome akan langsung menyediakan tombol download pada video TikTok yang diharapkan. Berikut Cara pemakaian dan pemasangannya:

  1. Pertama kali operasikan Aplikasi Google Krom yang telah dipasang di PC atau netbook.
  2. Selanjutnya masuk ke mesin telusur yaitu "com".
  3. Didalamnya dapat tulis dengan isi "ektension chrome".
  4. Selesai masuk ke halaman selanjutnya, tentukan link dan Kalian akan masuk ke halaman "Pengaturan Ekstensi Chrome".
  5. Seterusnya ketika telah dalam pengaturan, dapat tulis pada kolom penelusuran ekstensi berbentuk "TT Downloader" dan tekan "Enter".
  6. Umumnya setelah itu halaman chrome akan beralih ke hasil penelusuran dan pilih ekstensi namanya TT Downloader.
  7. Apabila sudah Kalian pilih, pada halaman selanjutnya dapat tekan tombol tulisan "Tambah ke Chrome" dan tunggu proses instalasinya selesai.
  8. Untuk mengujinya, dapat masuk ke situs beralamat "tiktok.com" dan cari video yang Kalian inginkan.
  9. Saat video telah ketemu, umumnya halaman Google Chrome akan menampilkan tombol "Download" dan Kalian tinggal memilihnya.
  10. Kemudian video akan disimpan tanpa watermark.
  11. Selesai.

5. Download Video TikTok dengan Aplikasi TikSave Versi PC

Selanjutnya ada Aplikasi TikSave yang dapat Kalian pasang pada perangkat PC. Aplikasi ini direkomendasikan bila Kalian ingin punyai alat download video TikTok tanpa watermark versi PC. Cara pemakaiannya pun tidak ada perbedaannya dari beberapa Aplikasi lain.

Kalian dapat memperoleh Aplikasi TikSave ini dari internet karena tersebar bebas dan dapat didownload dengan gratis.

6. Download Video TikTok dengan Situs SaveFrom.net

Untuk Kalian yang mempunyai sisa penyimpanan internal terbatas, kemungkinan jalan keluarnya dapat memilih situs SaveFrom.net untuk download video TikTok tanpa watermark.

Disamping dapat menyimpan video dari TikTok, website ini juga populer untuk download video dari beragam sosial media. Kalian dapat manfaatkan websitenya untuk download video berasal dari YouTube, Instagram, Facebook dan sebagainya.

Sehingga websitenya ini sangatlah baik dan featurenya super lengkap dan benar-benar direkomendasikan untuk Kalian. Cara pemakaian situs SaveFrom.net pun tidak kalah mudahnya dari beberapa situs yang lain. berikut penjelasannya:

  1. Buka browser yang berada di perangkat Kalian, dapat dari laptop atau HP.
  2. Selanjutnya di bagian kolom URL dapat tulis dengan alamat "https://www.savefrom.net" dan pilih Enter.
  3. Kemudian umumnya halaman website akan terbuka.
  4. Selanjutnya Kalian dapat membuka TikTok dan cari video bagus yang ingin Kalian simpan tanpa watermark.
  5. Setelah itu salin link dari video itu dengan menekan tombol "Share" dan tentukan pilihan "Copy Link", otomatis link akan disalin dan siap digunakan.
  6. Kembalilah ke browser tadi dan tempelkan salinan link ke kolom kosong di halaman SaveFrom.net.
  7. Tekan tombol "Download" dan biarkan situs memprosesnya.
  8. Umumnya berikutnya akan ada beberapa opsi format video di bawahnya. Pilih satu diantara dan tekan "Download".
  9. Selesai.

7. Download Video TikTok dengan Musicaldown.com

Referensi yang lain agar dapat download video TikTok tanpa watermark adalah menggunakan situs musicaldown.com atau dikenal dengan MusicallyDown.

Website ini banyak memiliki kelebihan seperti halaman yang sederhana, download yang cepat, beberapa pilihan format dan sebagainya. Tidaklah aneh bila website ini lumayan diminati sebagai salah satu alat yang memudahkan download video dari TikTok tanpa watermark.

Layanannya bisa juga Kalian cicipi dengan gratis tanpa batas apa pun. Berikut Cara pemakaiannya:

  1. Jalankan Aplikasi browser di HP Kalian atau perangkat lain.
  2. Tulis di bagian URL browser dengan "https://www.musicaldown.com".
  3. Tunggu halaman termuat secara sempurna.
  4. Selanjutnya persiapkan salinan link video TikTok yang ingin Kalian download.
  5. Apabila sudah, dapat kembali lagi ke browser tadi dan tempelkan salinan link video TikTok ke kolom kosong yang ada.
  6. Tekan tombol "Unduh" untuk memulai proses.
  7. Usai.

8. Unduh Video TikTok dengan Tiktok download.online

Tiktokdownload.online bisa saja pilihan tambahan jika Kalian lebih sukai penampilan website yang benar-benar simpel dan tidak membuat kebingungan. Karena website ini benar-benar mudah dipakai dan halamannya mudah dipelajari.

Untuk beberapa fiturnya tetap sama seperti sejumlah situs download video TikTok tanpa watermark yang lain. Kalian dapat nikmati pelayanannya dengan gratis sepuasnya tanpa limitasi. Hingga dapat digunakan kapan pun saat Kalian perlukan.

Berikut Cara pemakaiannya:

  1. Persiapkan salin link video TikTok yang ingin disimpan tanpa watermark.
  2. Selanjutnya jalankan Aplikasi browser yang Kalian punyai.
  3. Kemudian tap sekali pada kolom URL dan tulis situs "https://www.tiktok download .online".
  4. Selanjutnya akan langsung ada kolom kosong dan tempelkan saja salinan link tadi ke bagian itu.
  5. Seterusnya tinggal tekan tombol "Unduh" dan video TikTok akan diproses.
  6. Selesai.

9. Download Video TikTok dengan SSSTik

Selain menyediakan versi Aplikasi, Kalian bisa juga manfaatkan feature Unduh video TikTok tanpa watermark memakai situs SSSTik.io. Untuk featurenya memanglah tidak ada perbedaan yang sangat jauh dari beberapa penyedia sama yang lain.

Tetapi website ini sangat populer sebagai alat yang membantu menyediakan tombol Unduh video dari TikTok. Ini Cara memakainya:

  1. Operasikan Aplikasi browser yang Kalian miliki. Bebas dapat Google Chrome, Mozilla atau yang lain.
  2. Selanjutnya di bagian URL masukan alamat "https://ssstik.io/id" dan tunggu halaman termuat.
  3. Saat halaman siap, masuk ke Aplikasi TikTok dan dapatkan salinan link dari video yang Kalian inginkan.
  4. Apabila sudah kembali lagi ke browser dan tempelkan salinan link ke kolom kosong.
  5. Paling akhir tinggal tekan tulisan "Unduh" yang berada di samping kolom dan video TikTok telah Kalian peroleh tanpa watermark.

10. Unduh Video TikTok dengan Situs Tikmate

Situs paling akhir yang lain yang tidak kalah hebat untuk unduh video TikTok tanpa watermark ialah Tikmate.online. Walau pada umumnya featurenya masih standard, tetapi website ini sangat populer untuk Unduh video TikTok.

Cara pemakaiannya Kalian perlu terhubung situs "https://tikmate.online" dan masukkan salinan link video TikTok ke kolom kosong. Selanjutnya tap "Unduh" dan video akan disimpan tanpa watermark.

Cara Unduh video TikTok tanpa watermark benar-benar bervariatif sekali. Kalian tinggal tentukan Cara yang paling sesuai keperluan. Karena opsinya banyak seperti melalui website, Aplikasi HP dan Aplikasi PC.

Akhir Kata

Terima kasih sobat telah membaca artikel "10 Cara Unduh Video TikTok tanpa Watermark Tulisan TikTok 2022". Semoga bermanfaat dan berguna. Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten Placelearn.

Posting Komentar untuk "10 Cara Unduh Video TikTok tanpa Watermark Tulisan TikTok 2023"

close