Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Quotes Haruki Murakami Ini Bisa Bikin Kamu Cepet Move On

5 Quotes Haruki Murakami

Placeleran.com - Hallo teman-teman semua, kembali lagi dengan saya admin Traveloffline. Pada postingan ini saya akan membahas tentang Quotes Haruki Murakami Ini Bisa Bikin Kamu Cepet Move On. Untuk lebih jelas nya silahkan simak artikel di bawah ini.

Kalian pasti udah gak asing denger nama ini. Haruki Murakami terkenal lewat karya tulisannya yang banyak menjadi best seller di berbagai negara. Penulis 68 tahun kelahiran Jepang ini sering memberikan pesan-pesan positif dari bukunya yang sangat mendalam.

Haruki juga sering membahas tentang cinta dan kehidupan. Bagi kalian yang suka memahami arti cinta maka kalian akan menemukan dalam beberapa judul bukunya salah satunya adalah Norwegian Woods.  Berikut ini beberapa quotes yang bisa kalian jadikan pelajaran untuk percintaan kalian. 

5 Quotes Haruki Murakami Ini Bisa Bikin Kamu Cepet Move On

“Sakit tidak dapat dihindari, penderitaan adalah pilihan”

Saat kalian harus memutuskan hubungan dengan seseorang yang dicintai mungkin akan terasa sangat menyakitkan. Apalagi kalau kalian yang udah menjalinnya selama beberapa tahun. Tapi jangan jadikan rasa sakit itu terus menetap di hati kalian. Penderitaan yang kalian rasakan adalah pilihan kalian. Jika kalian tidak ingin menderita maka buanglah jauh-jauh rasa sakit dalam hati.

“Kenangan menghangatkanmu dari dalam. Tapi mereka juga mengobrak-abrik anda”

Jangan terlena dengan kenangan-kenangan masa lalu bersama mantan pasangan karena itu yang bisa membuat kalian susah untuk memulai kehidupan yang baru. Kenangan indah yang bisa membuat kalian senyum, sedih, tertawa dan lain-lain justru bisa membuat kalian terjebak dan sulit pindah ke lain hati.

“Apa yang terjadi jika orang-orang membuka hati mereka?’ mereka akan merasa lebih baik”

Jangan menutup diri untuk orang-orang baru yang datang ke kehidupan kalian. Mungkin kalian akan lebih baik untuk memulai kisah cinta yang baru. Kalian akan merasa makin terpuruk jika tidak membuka hati untuk seseorang masuk ke dalam kehidupan kalian.

“Jangan merasa kasihan dengan diri anda. Hanya bajingan yang melakukannya”

Jangan pernah menganggap diri kalian rendah dan jangan mengasihani diri sendiri. Dengan mengasihani diri kalian sendiri berarti kalian telah tersakiti. Perasaan tersebut akan membuat kalian sedih dan putus asa. Pandanglah diri kalian dari sisi positif yang bisa memberi

“Hidup lebih rapuh dari yang kita pikir. Jadi anda harus memperlakukan orang lain dengan cara tidak meninggalkan penyesalan. Cukup, dan jika memungkinkan, sungguh-sungguh.”

Kita gak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta. Yang terpenting jangan pernah menyesal dengan langkah yang udah diambil. Dalam kehidupan pasti ada pertemuan dan perpisahan yang membuat kita senang atau sedih. Penyesalan hanya akan menghambat diri kalian untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Akhir Kata

Demikialah teman-teman semua artikel tentang Quotes supaya bisa cepat move on. Semoga artikel yang saya bagikan ini bisa bermanfaat buat semua nya. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "5 Quotes Haruki Murakami Ini Bisa Bikin Kamu Cepet Move On"

close