Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hal yang Akan Dirasakan Kalau Kamu Seorang Late Bloomers

6 Hal yang Akan Dirasakan Kalau Kamu Seorang Late Bloomers

Placelearn.com - Hallo sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 6 Hal yang Akan Dirasakan Kalau Kamu Seorang Late Bloomers. Untuk lebih jelas nya silahkan teman teman simak artikel di bawah ini.

Apa kamu seorang late bloomers? 

Apa kamu merasakan tertinggal dari teman-teman kamu. Saat teman-teman sebaya kamu di sekolah mungkin sudah mulai memahami bagaimana cara berdandan dan apa yang mereka inginkan untuk ke depannya. Kamu masih berkutat dengan duniamu sendiri.

Saat teman-teman sebaya kamu yang perempuan mungkin sudah mekar di usia mereka yang 18, kamu masih belum mengalami perubahan yang berarti. 

Tapi nggak apa-apa, meski kamu nggak termasuk dalam level yang sama dengan teman-teman kamu yang sudah mekar terlebih dahulu. Hal-hal ini pasti yang kamu rasakan sebagai seorang late bloomer.

1. Kamu Orang yang Rendah Hati dan Bisa Menjadi Diri Kamu Sendiri

Karena kamu merasakan bagaimana sulitnya untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan dan mencapai apa yang kamu mau. Maka hal ini membentuk kamu menjadi pribadi yang rendah hati. Kamu selalu ingat bagaimana kamu memulai semuanya dari awal. Hal ini juga membuat kamu memahami bagaimana orang lain melakukan hal yang sama.

2. Kamu Jadi Belajar untuk Nggak Take It For Granted untuk Semua Hal dalam Hidup Kamu

Karena mereka merasakan bagaimana sulitnya perjalanan hidup yang mereka jalani untuk mencapai pencapaian tertentu, hal ini membuatnya selalu bersyukur. Inilah juga yang menjadikan mereka untuk nggak take it for granted atas apa yang sudah mereka peroleh. Mereka selalu menghargai apa yang mereka miliki dan berusaha untuk nggak menyia-nyiakannya.

3. Sebagai Seorang Late Bloomer Kamu Memiliki Bakat untuk Melihat Potensi Seseorang

Kamu bisa merasakan saat seseorang memiliki potensi yang terpendam. Mungkin bagi orang lain, beberapa orang tersebut memiliki kekurangan, tetapi kamu bisa melihat bahwa orang ini memiliki potensi yang tersembunyi dibalik kekurangan yang mereka miliki.

4. Kamu Nggak Menilai Orang Lain dari Penampilan Mereka Saja

Kamu tahu rasanya menjadi ugly ducking, hal inilah yang membuat kamu menjadi nggak menilai orang lain hanya dari penampilannya saja. Kamu melihat seseorang dalam satu paket utuh. Bagi kamu, penampilan seseorang nggak selalu merepresentasikan apa yang mereka miliki atau apa yang bisa mereka lakukan.

5. Kamu Mengetahui Kesalahan yang Kamu Lakukan dan Bagaimana Cara untuk Memperbaikinya

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dan inilah yang kamu alami juga. Kamu mungkin pernah melalui masa-masa sulit atau dimana kamu belum menemukan right track di dalam hidup kamu. Dari sinilah kamu belajar untuk memperbaiki kesalahan kamu tersebut dan bagaimana tumbuh bersama dengan apa yang sudah kamu lakukan itu.

6. Kamu Memiliki Kebaikan Ekstra dari Semua Hal yang Pernah Kamu Lalui

Karena kamu sudah melalui banyak hal yang cukup sulit di dalam hidup kamu, hal ini membuat kamu merasa harus lebih baik dengan sesamamu. Kamu tahu bagaimana rasanya melalui kesulitan-kesulitan tersebut dan kamu merasakannya saat orang lain dalam posisi yang sama dengan kamu.

Akhir Kata

Nah, itulah teman-teman semua mengenai 6 Hal yang Akan Dirasakan Kalau Kamu Seorang Late Bloomers. Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat sobat Bloomers.

Posting Komentar untuk "6 Hal yang Akan Dirasakan Kalau Kamu Seorang Late Bloomers"

close