Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Followers atau Pengikut di CapCut

Cara Menambah Followers atau Pengikut di CapCut
Placelearn.com - Hallo teman-tema pembaca, pada kesempatan kali ini aku mau berbagi tips trik lagi tapi bukan yang biasa aku bahas kaya facebook atau youtube melainkan capcut, yaps bener banget memang capcut ini mirip kaya tiktok tapi malah lebih bagus di edit mengeditnya, bahkan kalo gak salah nyambung juga kan ya antara capcut dengan tiktok, bedanya tiktok buat post dan capcut untuk editnya.

Tentang Menambah Followers Capcut Gratis

Sobat placelearn pasti sudah paham ya bahwa aplikasi capcut juga banyak yang daftar sebagai kreator sebab bisa mendapatkan pundi-pundi dolar untuk penghasilan dari seberapa banyak orang yang menggunakan template editan kita yang sudah di publikasikan, semakin banyak yang menggunakannya maka semakin besar pula hasil yang kita dapat, kurang lebih kaya gitu kan ya setahu saya,

Memang si instan itu enak ya kaya mie instan atau makanan instan lainnya, namun tidak semua bisa gaes apa lagi ini bersangkutan dengan algoritma capcut jadi tidak bisa dengan cepat kalian mendapatkan banyak followers, toh bukannya penghasilan dilihat dari pengguna template, maka lebih baik ya followers asli saja jangan bot atau akun kosong agar nanti saat kita upload template baru, mereka pada mau pake.

Tutorial Menambah Followers di Aplikasi CapCut

Nah yang akan maulana share ini bukan semacam trik gitu ya gaes, melainkan hanya tips saja, nah nambahnya followers itu nanti organik secara perlahan terkecuali template kalian ada yang fyp mungkin sedikit lebih cepat nambah followernya, oke langsung saja simak tips nya berikut ini cekidot:
  1. Saling Follow bisa menjadikan alternatif pertama untuk menambah followers, yaitu sobat ngefollow akun orang lain yang masih sama-sama sedikit followersnya terus bilang di komentar supaya ngefollow back gitu.
  2. Meminta di Follow kepada para pengguna template, jadi setiap kalian upload template itu dibagian komentarnya tulis meminta, supaya jangan lupa follow untuk mendukung bla bla tergantung kosa kata masing-masing.
  3. FYP dan Viral cara terakhir ini memang gampang" susah si kalau belum hoki, makanya tetap rajin dan konsisten upload template berharap ada salah satu dari 10/100 template yang di upload ada yaa satu lah masuk ke fyp atau viral, nanti akan kerasa banget followers naik.

Kesimpulan

Gimana sobat apakah sudah paham?ya kurang lebihnya tips yang bisa aku bagikan kaya gitu, aku kurang suka yang instan walaupun memang enak, lebih baik organik. Kita konsisten dan terus berusaha dan nanti lama-lama pasti ada hasilnya, setelah mendapatkan hasil itu bakalan lebih enak karna sebelumnya kita cape terus berusaha, terus akun kita juga jadi lebih di sukai algoritma capcut karna tidak pernah main cur4n9, sosmed lain juga seperti itu kan jika kita mainnya organik ya pasti akan ada yang masuk ke rekomendasi dan fyp.

Mungkin cukup sekian dulu ulasan tips capcut yang bisa aku tulis disini tentang Tutorial Cara Menambah Followers atau Pengikut di CapCut, semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir and sampai ketemu lagi sama aku maulana pada artikel berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Followers atau Pengikut di CapCut"

close