Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula

Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula
Placelearn.com - Hallo gaes gimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya semua, pada hari yang cerah ini aku akan kembali menulis artikel tutorial seputar Instagram yang memang akhir" ini jarang tak ulas, setelah sedikit nyari eh ketemu juga ternyata masih banyak orang yang belum tahu cara mengembalikan tema di dm ig, entah karena memang nyobanya setengah" atau kurang teliti atau gimana aku gak tahu, padahal ya memang ada disitu buat ngerobah ke jadi putih semula, tapi tenang aja karena dibawah bakal ku toelis lengkap silahkan bagi yang males bisa scroll langsung.

Tentang Mengembalikan Tema DM IG

Jadi instagram itu adalah salah satu media sosial yang sampe saat tulisan ini ditulis itu masih menjadi yang rame, bahkan tidak sedikit yang beranggapan bahwa ig lebih elite dan facebook itu biasa aja, padahal menurutku semuanya sama" medsos media sosial untuk berbagi dan berkomunikasi dengan banyak orang,

Nah di dm instagram itu ada fitur yang kegunaanya untuk mengubah warna background chat supaya lebih berwarna dan menggambarkan suasana chat tersebut, misal dm dengan pasangan kalian maka bisa gunakan background yang love atau nuansa romance bisa pilih saja di bagian tema, kurang lebih kaya gitu.

Tutorial Mengubah Tema Chat IG Jadi Putih atau Hitam

Aku tidak tau kenapa sobat placelearn ingin mengubah tema dm ig menjadi seperti semula putih/hitam, apapun alasannya itu langsung saja simak tutor step by step cara mengembalikannya berikut ini cekidot :
  1. Buka DM yang mau kalian ubah temanya kesemula
  2. Tap Akun dibagian atas
    Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula
  3. Pilih Tema
    Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula
  4. Geser Kebawah
  5. Klik Default untuk mengubah ke tampilan background awal
    Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula
  6. Sesudah itu maka tampilan tema akan seperti awal lagi kaya gini.
    Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula

Kesimpulan

Gimana? Mudah banget kan sebenernya, untuk warna hitam dan putih itu tergantung pengaturan hp atau pengaturan instagramnya lagi pake yang gelap/terang, Mungkin alasan pada belum tahu itu karena nyari dibagian daftar tema kurang teliti dan memang tidak ada pilihan warna hitam atau warna putih, yang ada hanya default yang berarti bawaan atau hal yang bersifat standar.

Mungkin cukup ya segini dulu yang saya tulis mengenai Tutorial Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula, semoga dapat membantu teman-teman yang sedang mencarinya, mohon maaf jika ada salah kata ato penulisan, terima kasih and sampai jumpa denganku maulana pada artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Tema DM Instagram Seperti Semula"

close