Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Truck Simulator X di Semua HP

Cara Download Truck Simulator X di Semua HP
Placelearn.com - Hay sobat pembaca, gimana kabar kalian?semoga baik-baik saja ya agar bisa beraktifitas positif seperti biasanya, jadi pada tulisanku yang entah keberapa artikel ini akan ku ulas lagi kategori Game, yaitu ada game yang aku lihat di play store hari ini masuk ke daftar paling populer nomer satu, aku kurang tahu juga ini trending nya mulai dari kapan, karna yang setahuku terakhir lihat trending playstore itu dua minggu yang lalu, eh sekarang dah ganti lagi si posisi number one nya.

Tentang Truck Simulator X - Multiplayer

Game truk atau trak simulator indonesia memang belum ada yang bagus ya, terbaik masih di pegang sama bus simulator indonesia, tapi disini aku tidak membahas itu melainkan rival developernya BUSID yaitu IDBS STUDIO yang sempat membuat game Tipex Trondol karna memang pernah viral juga kan pada waktu itu,

Nah sekarang game yang dinamai Truck Simulator X trending di playstore setelah ada update pada tanggal 10 feb 2024 kemarin daei versi 4.0 ke 4.1

Gamenya sendiri memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu hanya 64MB saja, dan membutuhkan os android untuk bisa memainkan gamenya minimal Android 5.1 dan yang lebih tinggi, kalo ram si gak ditulis ya tapi menurutku minimnya ya 6GB lah supaya saat menjalankan truknya tidak ngadat atau lag.

Deskripsi Game Truck Simulator X di Playstore

Menyusul kesuksesan game Bis, IDBS Studio kembali menghadirkan game terbarunya. Kali ini permainannya untuk para penggemar truk. Layaknya versi bus, Truck Simulator X juga mengedepankan bermain bersama (multiplayer). Jadi bisa dibayangkan keseruannya.

Simulator Truk Bayangkan Anda dapat memilih truk yang ingin Anda kendarai. Terdapat 3 jenis truk yang dapat dipilih, rangka bak terbuka, rangka bak tertutup segitiga, dan rangka bak tertutup datar.

Truck Simulator Kamu bisa jalan-jalan atau bermain dengan para maniak truk lainnya atau bahkan sekedar mengemudikan truk bersama mereka dan menjelajahi rute yang disediakan. Anda juga dapat mengikuti tantangan bersama teman-teman kreatif
Jika memungkinkan, lakukan pengecatan dengan truk sesuai ketentuan. Teman-teman keren!

Dalam game simulator truk ini Anda juga dapat mengatur truk sesuai keinginan Anda seperti warna, menaikkan atau menurunkan suspensi, membuatnya serata mungkin, mengatur offset roda, dll. Dan semua itu didukung dengan grafis yang keren, track yang setia, dan yang terbaiknya adalah kamu bisa bermain dengan maksimal 16 pemain dalam satu ruangan.

Meskipun game simulator truk ini merupakan game multipemain, namun bobotnya sangat ringan sehingga Anda dapat memainkannya dengan aman di perangkat Anda meskipun gadget Anda memiliki spek rendah.

Tutorial Download Game Truck Simulator Indonesia

Mungkin download di playatore memang mudah saja namun kadang tetap saja ada kendala yang tiba" muncul, bahkan biasanya saja tidak begitu maka kalian bisa coba tips trik cara yang aku bagikan dibawah ini, langsung simak saja cekidot:
  1. Cek Jaringan Data/Wifi apakah bagus atau tidak, dan jangan lupa juga supaya lebih stabil dengan On-Off Mode Pesawat yaa
  2. Install Game Truck Simulator X di playstore yang ada di hp android kalian masing-masing, jika smartphone mu iPhone coba cari di AppStore.
    Cara Download Truck Simulator X di Semua HP
  3. Download & Install Manual dengan cara download lewat web yang ada di google, terus install sendiri, kata kunci yang di cari bisa seperti ini "Download Truck Simulator X Apk" (Kekurangannya kadang telat update ke versi terbaru).
    Cara Download Truck Simulator X di Semua HP

Kesimpulan

Ya kurang lebih kaya gitu ya gaes ya yang bisa saya share, memang kadang butuh effort lebih jika sedang tidak lancar kaya biasanya dengan nyoba trik lain, kadang aku juga gitu guys mau download aplikasi di playstore terus error atau tidak terinstall maka coba di google dan ternyata install manual tetep aja gak berhasil eh ternyata hpku yang udah tua guys jadi mungkin versinya tidak menudukung haha ya gak jadi dan sadar diri.

Segitu dulu ya sobat placelearn yang bisa aku tulis pada kesempatan hari ini mengenai Tutorial Cara Download Truck Simulator X di Semua HP, semoga bisa membantu dan mohon maaf jika ada salah kata di atas, terima kasih and sampai ketemu lagi sama saya maulana di tulisanku lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Download Truck Simulator X di Semua HP"

close