Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis

Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis
Placelearn.com - Hallo teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan mengeshare tips trik mudah untuk mendapatkan banyak koin di ojol the game, pastinya yang legal dan tidak menggunakan cara-cara courang ya karna itu bisa merugikan pihak developer dan tidak memberi untung, sebenernya pengin buat banyak tutor seputar game ojol the game ini tapi bingung juga aku guys apa yang perlu aku buat karna di tutorial lain juga belum banyak yang ngebahas, kurang inspirasi jadinya, maka jika kalian mau tutor apa bisa komentar aja ya.

Tentang Koin Ojol The Game

Mungkin kalo di game lain kaya mobile legends, koin ini tuh sama kaya diamond yang mata uangnya seakan paling tinggi di dalam game tersebut, menjadikannya cepet kebeli asal diamond nya banyak, nah kalo di ojol the game itu namanya koin dan warnanya juga kuning bulat seperti koin, dengan koin ini tuh bisa membeli semua kebutuhan yang diperlukan oleh driver ojolnya, seperti bensin terus stamina/power bahkan kaya ganti motor ninja sama ganti hp iphone pun bisa asal banyak koinnya.

Untuk mendapatkannya saya tidak pake cara tidak baik ya, tapi menggunakan cara yang tidak merugiken developer juga sesuai dengan apa yang developer berikan fasilitasnya, jadi bukan kaya ngeh3k ya sobat placelearn,
Gunakan juga selalu aplikasi atau game yang original playstore dan appstore supaya smartphone hp teman-teman aman dari virus.

Tutorial Mendapatkan Banyak Koin Ojol The Game

Mungkin sebagian orang yang main game ojol ini sudah tahu cara berikut, jika begitu maka boleh lah kalian skip saja, namun pastinya masih banyak pula teman-teman yang baru main game ojol ini dan belum mengetahuinya bisa banget simak step by stepnya berikut ini, cekidot:
  1. Buka Ojol The Game di smartphone kalian, dan pastikan nyala ya data internetnya, bisa juga pake wifi
  2. Di Lobby Game kita bisa lihat dibawah pesan ada TOKO CASH & GIFT
    Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis
  3. Toko Cash, cara pertama untuk dapat koin itu dengan top up di toko cash, ini harus menggunakan saldo uang asli untuk bayar top up nya
    Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis
  4. Gift, kedua bisa lewat gift, pada menu hadiah ini kalian bisa mendapatkan coin gratis dengan menonton iklan
    Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis
  5. Coin Gratis Didapatkan jika sudah menonton iklan hingga selesai, cara ini paling sering ku gunakan karena gratis
    Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis

Kesimpulan

Gimana gaes? Mudah banget kan cara ngedapetin koin nya, memang tidak bisa banyak banget ya, tapi setidaknya cara ini bisa buat memenuhi kebutuhan yang simpel seperti kehabisan bahan bakar saat di dalam lobby atau saat sedang posisi mengantar penumpang, jika kalian bisa teratur malahan bisa dikumpulin untuk membeli hp iphone ataupun motor yang bagus, karna harga motor juga tidak mahal banget, paling hanya puluhan koin saja.

Sekian dulu ulasan artikel yang bisa kutulis pada hari ini mengenai Tutorial Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis, semoga bisa bermanfaat bagi yang belum tahu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa lagi sama saya maulana di ulasan berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin di Ojol The Game Gratis"

close