Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Gagal Pasang Livery di Truck Simulator X

Cara Mengatasi Gagal Pasang Livery di Truck Simulator X - Multiplayer
Placelearn.com - Hallo teman semua, kembali lagi denganku maulana disini lagi, pada artikel ini akan ku share tips caranya ngatasin gagal saat mau pasang livery dan telolet pada game truck simulator x yang saat tulisan ini dibuat masih trending nomer satu di playstore android kategori game, mungkin memang banyak yang install makanya game ini masih populer ya karna banyak juga truck simulator tapi masih kurang bagus dibanding truck simalor x ini.

Tentang Custom Livery dan Telolet di Truck Simulator X

Bukan hanya bisa memainkan game dengan multiplayer saja gaes, tapi disini juga tersedia untuk custom kaya livery dan klakson juga suspensi yang menjadikannya lebih bagus dibanding truck simulator lain yang belum ada fitur kaya giniannya, sebab fitur ini juga menjadikan BUSID masih menjadi top game bus simulator indonesia versi android, karna bisa di otak atik untuk kreasifitas.

Tapi akhir" ini entah kenapa memang banyak yang mengeluh juga sama ke error an yang sering terjadi saat mau memasang livery di game truck simulator x yang gagal, tulisan gagalnya itu seperti ini "ad is not ready yet"

Tutorial Mengatasi Gagal Memasang Livery Truck Simulator X

Cara Mengatasi Gagal Pasang Livery di Truck Simulator X
Siapa si yang gak kesel kan ya saat mau nyoba eh malah error, tapi tenang aja teman-teman placelearn.com karna aku akan menbagikan tips agar kalian bisa pasang livery truck lagi tanpa gagal, dengan coba mengikuti step by step berikut ini cekidot:
  1. Pastikan Online, yaps betul banget gaes kalian perlu menyalakan data seluler/wifi untuk bisa pasang livery, jadi jika offline maka tidak bisa.
  2. Cek File Livery, ini juga perlu kalian tau juga karna jika filenya ada yang tidak sesuai, maka hasilnya bakalan tidak bagus atau error
  3. Tap Tap Terus supaya muncul iklannya, inti gagalnya itu karna gak muncul iklan.

Kesimpulan

Kurang lebih seperti itu ya sobat placelearn untuk mengatasi pasang livery truck simulator yang gagal, ini kan error nya kaya gitu dan belum tau juga kedepannya mungkin bakalan ada error kaya gini lagi tapi solusinya beda, maka kalian yang tahu caranya bisa komentar aja dibawah ya agar nanti yang lain juga jadi tahu untuk mengatasi masalahnya.

Mungkin cukup sekian dahulu ulasan tips trik yang bisa kutulis hari ini mengenai Tutorial Cara Mengatasi Gagal Pasang Livery di Truck Simulator X - Multiplayer, semoga bisa bermanfaat bagi yang lagi mencari tutor ini di google, mohon maaf jika ada salah-salah kata dan terima kasih sudah mampir, sampai jumpa lagi sama saya maulana pada artikel selanjutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Gagal Pasang Livery di Truck Simulator X"

close