Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer

Cara Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer
Placelearn.com - Yoo whatsapp guys, gimana kabar kalian?semoga baik-baik saja ya, pada kesempatan ini aku akan meneruskan membuat tutor cara pasang livery di game cumi darat multiplayer yang masih baru beberapa hari dirilis, untuk livery nya sudah kubuatkan kemarin disini Download Livery Cumi Darat - Multiplayer Terbaik, memang belum banyak si livery nya, tapi lumayan lah untuk ganti supaya tidak bosen pake motif bawaan.

Tentang Game Cumi Darat - Multiplayer

Saat artikel ini ditulis memang belum lama game cumi darat dirilis gaes, mungkin baru beberapa hari. Ini tuh gamenya masih se developer dengan bus simulator x sama truck simulator x multiplayer, makanya tidak heran jika dilihat dari bentuk lobby mirip-mirip kan ya, beda di jenis kendaraan nya saja.

Game cumi darat ini bisa di custom livery untuk mengubah-ubah tampilan warna serta stikernya, selain itu juga bisa custom bagian suspensi sesuai selera, terus yang tidak kalah menarik juga di mobil cumi darat ini bisa custom warna pada bagian pelek ban mobilnya, dengan warna apa aja bisa sesuai kemauan kalian sendiri.

Kalo mabar si gak perlu diragukan ya, dinama gamenya sudah menjelaskan yaitu multiplayer, cuma harus online ya saat main mabar.

Tutorial Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer

Okey temen-temen placelearn yang sudah tidak sabar untuk menyimak ke tutor step by step caranya memang livery di game cumi darat dengan mudah, langsung saja simak berikut ini cekidot:
  1. Download Livery sebelum ke step berikutnya, harus ada file livery nya terlebih dahulu, kalian bisa download disini atau di https://cumidarat.com untuk melihat lebih banyak.
  2. Buka Game nya jika file sudah disiapkan
  3. Select
  4. Klik Browse yang ada dibagian kanan atas
    Cara Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer
  5. Pilih Livery yang telat kamu unduh tadi
  6. Tap YES
    Cara Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer
  7. Nonton Iklan, sampai selesai ya supaya pemasangannya berhasil
  8. Berhasil. Tampilan mobil langsung berubah sesuai livery yang kita pasang.
    Cara Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer

Kesimpulan

Cara pemasangannya memang tidak sulit ya, tapi kadang masih banyak yang belum tahu, apa lagi bagi sobat placelearn yang masih baru memainkan game bertema kendaraan simulator, kendala yang sering ku temukan pada game ini saat pemasangan livery ya tidak munculnya iklab, dengan begitu maka livery gagal di pasang, solusinya aku tap" terus tapi tetep belum berhasil, akhirnya ku biarin aja gak aku coba lagi, terus pas malemnya iseng nyoba eh langsung muncul lagi ikIan nya dan bisa lagi, jadi ya selamat mencoba ya gaes.

Segitu dulu ya tulisan tutorialku di hari ini 21 februari tentang Cara Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, mohon maaf jika ada kesalahan kata di atas, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa lagi denganku maulana di ulasanku selanjutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Livery Cumi Darat - Multiplayer"

close