Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Livery Pajero Sport IDBS Cumi Darat Multiplayer

Livery Pajero Sport IDBS Cumi Darat Multiplayer
Placelearn.com - Hallo whatsapp gaes gimana kabar kalian hari ini?semoga berjalan dengan baik ya, pada kesempatan kali ini aku mau membagikan satu livery lagi yang sempet populer di kalangan game bus simulator indonesia yaitu pajero sport, nah kini kalian bisa mencobanya di game cumi darat multiplayer, memang hasilnya tidak sebagus yang ada di bussid tapi setidaknya tidak terlalu buruk ya, untuk temen-temen placelearn yang sudah tidak sabar bisa scroll saja kebawah bagian file liverynya.

Tentang Livery Pajero Sport IDBS Cumi Darat

Gaes, sebenernya kemarin lalu aku ngerilis livery baru yang tidak dibuatkan artikel, karna memang niatnya itu livery terakhir yang ku buat, tapi entah kenapa tadi sempet iseng nyari livery pajero eh nemu yang memang pas jika dipasang ke game cumi darat, akhirnya langsung ku racik dan ya ku share deh di blog ini,

Pajero sport livery ini memang aku khususkan untuk mobil pajero ya yang ada di game cumi darat, namun. Livery ini bisa digunakan untuk semua mobil yang ada di game cumi darat multiplayer karena livery ini responsif jadi bisa untuk mobil mana aja, cuma yaa berhubung udah tertulis pajero maka gunakanlah pada mobil pajero lebih baik.

Download dan Pasang Livery Pajero Sport Cumi Darat Multiplayer

  1. Ambil dulu file livery pajero sport untuk cumi darat dibawah ini
    Unduh Livery
  2. Buka Game cumi darat multiplayernya dengan online/aktif data internet
  3. Select Mobil (Bisa semua mobil, tapi lebih baik pajero supaya pas)
  4. Klik Browse yang ada disebelah kanan
  5. Pilih Livery Pajero Sport
  6. Tap YES
  7. Nonton lklan
  8. Hasilnya seperti ini, livery kepasang di mobil Pajero
    Livery Pajero Sport IDBS Cumi Darat Multiplayer

Kesimpulan

Okey guys itu dia tadi livery pajero sport yang ku share, semoga kalian suka dengan livery buatanku atau yang ku redesign, mungkin masih jauh dari kata bagus jika dibandingkan dengan senior lain yang sudah biasa bikin livery, tapi setidaknya ini tidak terlalu buruk kok, dan bisa digunakan untuk jadi pengganti warna mobil cumi darat multiplayer andalan kalian saat bosan.

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa kutulis hari ini dengan judul Livery Pajero Sport IDBS Cumi Darat Multiplayer, semoga kalian suka sama liverynya, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir and sampai ketemu lagi denganku maulana pada ulasan lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Livery Pajero Sport IDBS Cumi Darat Multiplayer"

close