Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Livery Polisi Patwal IDBS Cumi Darat Multiplayer

Livery Polisi Patwal IDBS Cumi Darat Multiplayer
Placelearn.com - Hay temen-temen semua, gimana kalian kabarnya? Semoga baik-baik saja ya, lama juga nih beberapa hari yang lalu aku ga update disini, karna lagi membuat livery juga si sama upload video di channel youtube Mayuf, tapi malah ga ada waktu buat disini, sekarang aku mencoba menulis lagi tentang livery baru yang aku buat kemarin yaitu motif polisi patwal juga ada tulisannya, soo untuk sobat placelearn yang udah ga sabaran bisa scroll aja langsung ke bagian link liverynya.

Tentang Livery Polisi Patwal Cumi Darat Multiplayer

Seperti sebelumnya gaes, aku mendapatkan livery untuk game cumi darat multiplayer itu dari livery bussid, tapi. Ada tapinya nih, tidak bisa asal copy paste loh gaes, harus di remodif ulang, jadi bener-bener ngedit lagi supaya presisi dan bisa kalo bisa pas di semua mobil diesel yang ada di idbs cumi darat,

Livery polisi patwal ini hanya untuk seru-seruan saja di dalam game idbs cumi darat,
Buat sobat placelearn yang belum tahu, polisi patwal adalah polisi patroli dan pengawalan untuk layanan yang diberikan kepolisian untuk mengawal perjalanan. Pengawalan ini bisa diberikan kepada kendaraan yang diberikan hak prioritas, seperti pemadam kebakaran, ambulans, kendaraan pejabat negara, dan lain-lain.

Download dan Pasang Livery Patwal IDBS Cumi Darat

  1. Ambil dulu file livery polisi patwal untuk cumi darat dibawah ini
    Unduh Livery
  2. Buka Game cumi darat multiplayernya dengan online/aktif data internet
  3. Select Mobil (Bisa semua mobil)
  4. Klik Browse yang ada disebelah kanan
  5. Pilih Livery polisi patwal
  6. Tap YES
  7. Nonton lklan
  8. Hasilnya seperti ini, livery kepasang di mobil, untuk contoh ku pasang di mobil innova
    Livery Polisi Patwal IDBS Cumi Darat Multiplayer

Kesimpulan

Nah itu dia gaes livery polisi patwal untuk game cumi darat multiplayer yang bisa kubuat, mungkin tidak rapih dan kurang banyak stikernya, tapi yang aku dapat dari livery bussid memang kaya gitu aja, ga selengkap mobil patwal yang asli, mungkin saja bisa dibuat mirip banget sampe stiker"nya tapi ribet banget dan aku ga bisa gaes, jadi mohon maaf aja kalo kalian gak suka sama livery di atas ya gapapa kok, aku share untuk yang pengin aja buat gonta ganti agar tidak bosen sama livery andalah kalian.

Itu saja yang bisa kutulis hari ini sebelum besok puasa 2024, dengan judul Livery Polisi Patwal IDBS Cumi Darat Multiplayer, semoga ada yang suka sama livery di atas, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih and sampai jumpa kembali sama saya maulana di artikelku berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Livery Polisi Patwal IDBS Cumi Darat Multiplayer"

close