Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Tidak Lag Di Solo Leveling Arise

Cara Agar Tidak Lag Di Solo Leveling Arise
Placelearn.com - Hay guys, ketemu lagi sama aku lagi disini, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tips trik seputar game yang masih baru alias belum lama rilis, tapi walau begitu bisa langsung masuk top 1 trending di playstore loh gaes, mungkin memang banyak yang sudah menunggu rilis secara global nya ya jadinya pas rilis langsung viral dan trending, aku kurang tahu karena tidak begitu mengikuti game banget guys jadi ya aku bahas disini karena memang masuk daftar populer.

Tentang Lag Loading di Game Solo Leveling:Arise

Game ini di playstore hanya masuk kategori laga, padahal menurutku ini masuk ke RPG juga seperti genshin karena open world juga kan, rata-rata game dengan tema rpg itu jarang yang ukurannya kecil, jika ada pasti serba terbatas dan kualitasnya yang kurang hd, maka dari itu menurutku si jangan memaksa install game solo leveling jika mau bermain serius, tapi kalo cuma mau nyoba ya gapapa.

Aku saja yang spek hp sekarang aku gunakan ini memiliki ram 4gb dan internal 64gb terus sisa penyimpanan tinggal 4gb saja, aku tidak mau maksa install game yang berat dan ukurannya besar, kenapa? Ya pasti nanti bakalan lag atau patah-patah bahkan bisa blank karena tidak mampu meloading frame rate nya.

Tutorial Tidak Lag Loading Solo Leveling:Arise

Okey deh buat temen-temen pembaca placelearn bisa langsung simak saja step by step tips trik yang akan aku share untuk bisa bermain game solo leveling tanpa lag atau blank sebagai berikut ini, cekidot:
  1. Spek minimal bisa main game solo leveling adalah memiliki ram 6GB dan sisa penyimpanan internal 10GB
  2. Gunakan internet yang paling stabil di lokasi kalian masing-masing, karena ini game tuh online jadi memerlukan koneksi data bagus
  3. Ubah grafik disesuaikan dengan spek cipset hp/smartphone yang digunakan untuk bermain game solo leveling arise
  4. Klik Logo Kotak disebelah pojok kanan atas
  5. Terus Tap Icon Gerigi pada pojok kanan bawah
  6. Pilih Kualitas Grafik, Resolusi & Frame Rate sesuai dengan kemampuan hp, jadi jangan memaksa pake grafik hd di hp yang hanya kuat grafik normal/rendah, ini sangat berpengaruh terhadap gameplay agar tidak lag.

Kesimpulan

Nah sebenernya urusan kaya gini tuh gak cuma terjadi di game solo leveling saja melainkan semua game online pasti problem nya sama aja, pasti gak jauh sama spek hp terus koneksi internet, memang bug pasti ada ya apa lagi ini game baru tapi kalo untuk lag menurutku kalo hp dan internet udah memadai ya pasti dari server yang terlalu berat diakibatkan kepenuhan pengguna, itu mah urusan developer game agar mengupgrade ruang server supaya lega.

Oh iya saranku si jika bermain game itu jangan terlalu berlebihan ya teman, tetap ingat waktu dan jangan lupa beribadah sesuai keyakinan masing-masing.

Mungkin cukup sekian dulu ulasan artikel tutorial yang bisa aku share pada hari ini mengenai Cara Agar Tidak Lag Di Solo Leveling Arise, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih and sampai jumpa denganku maulana di tips trik berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Tidak Lag Di Solo Leveling Arise"

close