Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Redeem Code Gratis di Wuthering Waves

Cara Redeem Code Gratis di Wuthering Waves
Placelearn.com - Hay teman-teman semua welcome back, jadi saya kembali lagi kesini untuk menulis tutorial yang baru dan ternyata ada game masuk di top nomer satu paling populer di playstore, ternyata game wuthering waves rpg sama seperti game genshin ya, yang mana di dalam permainan ini tuh open world terus harus online, berhubung masih baru nih ya jadi menurutku masih banyak teman-teman pembaca yang masih belum mengerti bagaimana caranya claim redeem code di game wuthering waves ini, soo maka dari itu bisa simak sampai akhir ya atau langsung scroll kebagain tutornya gapapa.

Tentang Claim Redeem Code Game Wuthering Waves

"Wuthering Waves" adalah game role-playing aksi dunia terbuka atau sering disebut open world dengan cerita yang kaya dan tingkat kebebasan yang tinggi. Sebagai seorang Pengembara, Kamu terbangun dari tidur & memulai perjalanan dengan empati yang penuh semangat untuk memulihkan ingatan yang hilang dan mengatasi Ratapan.

Nah itu dia deskripsi tentang game yang saya ambil dari playstore, intinya ya game ini 11 12 kaya genshin cuma kaya pas genshin masih baru, dari segi grafik terus gerakan karakter masih agak kaku, mungkin bisa lebih bagus lagi di next update dari developer gamenya.

Untuk klaim kode redeem bisa teman-teman lakukan di dalam gamenya langsung, sedikit berbeda dibandingkan sama game lain yang rata-rata untuk klaim kode redeem itu ada websitenya.

Tutorial Cara Klaim Code Redeem Gratis Wuthering Waves

Okey kalo gitu bisa simak step by step tutor cara claim code redeem gratiis berikut ini, cekidot :
  1. Memiliki Code Redeem
  2. Menyelesaikan Story terlebih dahulu sampe level 2
  3. Masuk Setting
  4. Pilih Other Settings yang gambar icon nya itu tang
  5. Pada bagian Redemption Code klik Redeem
  6. Masukan Kode lalu Confirm
  7. Buka Mail dan terakhir Claim

Kesimpulan

Nah gimana guys sobat placelearn? Mudah banget kan ya, yaps pasti lah karna memang untuk klaimnya ada di dalam game jadi tidak perlu repot buka browser, walaupun game ini baru dan versinya aja baru 1.0.0, ukurannya besar juga guys 1GB lebih, jadi saranku si gunakan smartphone yang bagus ya supaya mainnya lancar, kalo belum punya ya jangan memaksa lancar jadi main sabar saja.

Oia ingat selalu ya teman-teman untuk tetap ingat waktu dan jangan main game berlebihan karna tidak baik, terakhir harus ibadah tepat waktu.

Mungkin cukup sekian artikel yg kutulis hari ini tentang Cara Redeem Code Gratis di Wuthering Waves, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, mohon maaf jika ada salah kata atau penulisan, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa dengan saya maulana di ulasan lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Redeem Code Gratis di Wuthering Waves"

close